Bingung Twitter-an/ Pilih Facebook Atau Twitter?

Bukan rahasia lagi kalau saat ini twitter dan juga facebook menjadi sistus sosial media yang paling banyak penggunanya. Orang rela berlama-lama untuk 'menikmati' asyiknya bersosialisasi dengan facebook maupun twitter. 

Dari masing-masing jejaring sosial tersebut memang ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan menurut saya dari masing-masing situs punya penikmat masing-masing. Ada yang nyaman menggunakan facebook, ada juga yang lebih asyik dengan menggunakan twitter.

Saya sendiri kurang begitu aktif dalam kedua jejaring sosial tersebut, meskipun saya punya akun dikeduanya. Namun, jika diprosentase, saya lebih sering melihat akun facebook saya ketimbang akun twitter. Jujur, saya masih agak bingung dengan twitter, mungkin juga karena kurang terbiasa. Sejak awal memang saya lebih dulu punya akun facebook, akun twitter baru saya miliki setelah akun facebook saya eksis.

Bagi pengguna ponsel, barangkali twitter-an akan lebih nyaman, tapi yang sering menggunakan PC/komputer mungkin facebook-an akan lebih mantab. Sebenarnya saya ingin bisa mahir twitter-an, namun sampai sekarang belum kesampaian, mungkin karena saya internetannya pakai PC makanya lebih nyaman facebookan. Semua kembali pada pilihan masing-masing, kalau saya disuruh memilih, saya akan memilih keduanya, ya facebook-an, ya twitter-an. Bagaimana dengan Anda?.

1 komentar:

wah, keren nih artikelnya...

Reply

Posting Komentar