Apa Yang Dilakukan Bila Sedang Rindu/ Kangen Pada Kekasih/ Pacar?

Rasa rindu atau kangen kepada pasangan itu biasa, apalagi kalau lama tidak bertemu, tentu saja perasaan itu akan menumpuk dan bercampur aduk. Tak heran bila akhirnya rasa rindu itu menginspirasi banyak orang untuk menuangkannya dalam bentuk lagu, puisi, dan karya lainnya. Bagi muda mudi dan kaum remaja yang sedang jatuh cinta, rasa rindu lebih rentan menghinggapi, apalagi kalau lama tidak bertemu.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk meluapkan perasaan, menumpahkan kerinduan kepada kekasih yang membuat hati jadi "terbebani". Ada beberapa hal yang mungkin dapat dilakukan saat hati sedang dilanda kerinduan, misalnya:
  • Telfon, SMS, BBM, chatting, atau yang sejenisnya, intinya menghubungi pacar/ pasangan untuk berkomunikasi dan mengutarakan perasaan agar rasa kangen/ rindu bisa terobati.
  • Berkirim surat, mungkin ini sudah jarang dilakukan, tapi bisa jadi dengan berkirim surat cinta kepada pasangan akan bisa mengunrangi rasa rindu kepadanya.
  • Menulis puisi
  • Curhat, bisa pada teman, orang tua, atau saudara
  • Mencari kesibukan untuk mengalihkan perhatian agar tidak fokus pada pasangan saja.
  • Dll.
Apa yang saya tuliskan diatas barangkali ada yang tepat dan ada yang kurang pas, namun tak ada salahnya mencoba satu diantaranya, atau mungkin bisa mencoba beberapa. Masing-masing orang tentu punya cara tersendiri untuk dapat mengurangi atau mengobati rasa rindu kepada pasangannya, Saya pernah mencoba beberapa hal diatas, misalkan saja menuliskan puisi atau curhat kepada teman.

Posting Komentar