4 Lagu Romantis Yang Pas Untuk Melamar Pasangan

Bagi sebagian orang, melamar pasangannya merupakan satu momen yang dipersiapkan dengan sedemikian rupa. Ada banyak cara dan banyak kata yang dirangkai agar momen yang indah tersebut bisa diingat sampaki kelak. Namun tidak jarang orang yang merasa bingung dengan apa harus mengungkapkan perasaan dan niatnya untuk melamar pasangannya tersebut.
4 Lagu Romantis Yang Pas Untuk Melamar Pasangan
Melamar Pasangan
Nah, barangkali ada satu cara yang bisa dicoba, misalkan saja dengan sebuah lagu yang liriknya berisi ungkapan perasaan dan ungkapan niat untuk melamar seseorang. Berikit ini 4 lagu cinta romantis yang bisa digunakan untuk melamar pasangan, dua lagu Indonesia dan dua lagu dari luar negeri:

1. Janji Suci

Lagu ini dinyanyikan oleh Yovie & Nuno. Kutipan lirik lagu yang mempertegas mengenai ajakan menikah pasangan adalah seperti berikut:

Dengarkanlah wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku
Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir
........................

2. Pilihanku

Lagu yang dinyaniyikan oleh Maliq & D’essential, cukup tegas dan jelas berisi ajakan untuk menikah, seperti kutipan lirik berikut:

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

3. Let’s Get Married

Lagu ini dipopulerkan oleh Al Green, membaca dari judulnya sudah bisa ditebak mengenai isi dari lagu ini. Kutipan lirik lagu Let's Get Married yang sangat "mengena" adalah berikut:

“.. And take you in my arms, and love you every night…”

4. Marry You

Lagu yang di populerkan oleh Bruno Mars ini sudah sangat familiar, tak sedikit orang yang mempergunakan lagu ini untuk mengajak pasangannya mengarugi bahtera hidup bersama-sama.

Who cares baby?
I think I wanna marry you

Dengan lirik lagu yang begitu dalam, saya kira tepat kiranya seandainya lagu-lagu tersebut dipergunakan untuk melamar pasangan. Apalagi bila diputar lagunya dan dalam suasana yang tepat, mungkin akan menjadi sebuah momen yang sangat indah. Selain lagu diatas, masih banyak lagu lainnya yang berisi ajakan atau ungkapan perasaan atau niat untuk melamar pasangan, cari di google mungkin akan mnemukan banyak referensi lagu yang isinya kurang lebih sama dengan makna lagu diatas.

Posting Komentar