Membuka Browser Mozilla Firefox Dan Google Chrome Bersama-Sama

Dulu saya masih terlalu fanatik pada browser Mozilla Firefox, sehingga hanya menggunakan satu jenis browser saja, meskipun sebenarnya di laptop juga sudah terinstall browser lain. Banyaknya add ons yang tersedia dan tampilan dari forefox yang terkesan lebih mudah dibanding browser lain membuat saya enggan berpaling menggunakn browser lain.

Perubahan terjadi ketika firefox begitu sering update versi baru, sehingga membuat sedikit bingung, belum lagi tampilan dari firefox yang terkesan berat. Namun demikian, saya masih setia menggunakan firefox.

Hingga akhirnya beberapa bulan yang lalu saya mulai beralih, bukan berarti meninggalkan firefox, namun saya mulai menggunakan google chrome. Bahkan dua-duanya saya buka bersama-sama. Ada beberapa keuntungan yang saya peroleh ketika saya membuak dua browser yang berbeda (Firefox dan Chrome), salahsatunya adalah memudahkan saya dalam membuka beberapa akun blogspot (blogger.com) dalam dua browser yang berbeda. Kebetulan saya mempunyai beberapa akun sehingga tak mungkin saya buka bersama-sama dalam satu browser, oleh karenanya dengan penggunaan dua browser yang berbeda akan memudahkan saya dalam membuka dua akun blog tersebut.

Yang saya contohkan tersebut adalah akun blog, tentu saja bagi Anda yang mempunyai akun jejaring sosial semacam facebook atau twitter lebih dari satu, mungkin penggunaan dua jenis browser yang berbeda bisa memudahkan Anda, seperti pengalaman saya tersebut. Sampai sekarang saya hampir selalu membuka dua jenis browser secara bersama-sama, karena memang saya merasa diuntungkan dengan plus-minus masing-masing jenis browser. Bagaimana dengan Anda?.

Poskan Komentar