Cinderamata Untuk Pernikahan Yang Kreatif

Saya yakin kalau sebagian dari kita sudah terbiasa menerima cinderamata saat hadir dalam acara-acara resepsi atau tasyakuran. Misalnya saja saat acara pernikahan, kebanyakan akan disediakan cinderamata bagi tamu yang hadir, bentuk dan macamnya juga banyak dan berbeda-beda.
Teh Sebagai Cnderamata
Walau dipasaran sudah banyak tersedia bermacam cinderamata, namun tak sedikit orang yang berlomba untuk kreatif, banyak yang berusaha mencari terobosan untuk membuat cinderamata yang unik dan menarik. Sudah sering kita menjumpai cinderamata berupa, kipas, gantungan kunci, pemotong kuku, mug atau gelas, dan masih banyak lagi cinderamata yang umum diberikan dalam sebuah acara.

Saya mempunyai pengalaman yang menurut saya unik, saat pertama kali mendapatkan cenderamata dalam acara pernikahan, saya menerima bungkusan teh yang dikemas sedemikian rupa sehingga nampak menarik. Ya, saya mendapatkan cenderamata tersebut di Slawi, dan baru disinilah saya mendapatkan cenderamata seperti ini. Slawi memang dikenal dengan teh-nya, banyak pabrik teh yang ada di Slawi, mungkin karena itulah pabrik teh yang ada berlomba untuk memberikan pelayanan dekaligus untuk promosi dengan cara membuat kemasan teh untuk cenderamata.

Barangkali banyak produk lain yang bisa meniru kreatifitas dari pabrik teh yang ada di Slawi ini, karena memang biasanya si pemilik hajat juga menginginkan sesuatu yang berbeda. Dengan pemberian cinderamata diharapkan mampu menjadi kenang-kenangan dan juga pengingat, sebisa mungkin dapat memberi kesan bagi yang menerimanya.

Posting Komentar