Jatuh Cinta Kepada Teman Sekolah

Saat masih dibangku sekolah dulu, pernah saya merasa jatuh cinta pada teman. Tapi karena tak berani mengungkapkan akhirnya sampai lulus pun rasa cinta tersebut saya pendam. Mungkin saja perasaan saya hanyalah cinta remaja yang masih mencari jati diri, atau biasa disebut dengan 'cinta monyet', namun hal tersebut masih teringat sampai sekarang.
Jatuh Cinta Kepada Teman Sekolah
Jatuh Cinta
Apa yang saya rasakan barangkali bukan hanya saya sendiri yang merasakannya, karena pada masa remaja biasanya masa dimana perasaan-perasaan semacam itu sering muncul. Lalu, apakah salah kalau jatuh cinta pada teman sekolah?, saya rasa tidak. Wajar bila ada laki-laki maupun perempuan yang suka pada teman sekolahnya, apalagi kalau mereka sering berinteraksi atau sering ketemu.

Perasaan yang belum stabil terkadang membuat perasaan suka pada lawan jenis sering muncul, bisa dengan teman sekelas, bahkan bisa suka dengan teman satu sekolahan yang beda kelas. Rasa kagum, rasa suka, dan perasaan-perasaan sejenis bisa diasumsikan sebagai perasaan cinta, dan bahkan bisa menjadi sebuah alasan untuk menyatakan perasaan kepada orang yang dikagumi tersebut.

Memang tak selalu orang berani menyatakan perasaannya, hal ini wajar, namun tak ada salahnya bila mengungkapkan perasaan cinta kepada teman sekolah. Soal diterima atau tidak, itu urusan belakangan. Namun perlu disadari pula, ada konsekuensi dari setiap keputusan, bila diterima mungkin akan terasa bahagia, tapi bila ditolak tentu saja harus siap kecewa dan bahkan siap untuk sakit hati.

Posting Komentar