Teringat/ Kangen Sama Mantan Pacar

Setiap orang pasti mempunyai perasan, sedih, senang, rindu, benci, dan rasa-rasa lain yang tentu saja mewarnai setiap jalan kehidupan masing-masing orang. Ya, perasaan yang ada terkadang bisa memberikan "beban" yang berbeda pula.
Bagi yang pernah merasakan berpacaran dan mengalami putus hubungan dengan pasangannya, tentu saja hal tersebut bisa memberi dampak, baik positif maupun dampak negatif. Apalagi kalau hubungan sudah terjalin lama dan banyak kenangan indah yang telah dilalui bersama, mungkin saja untuk melupakan mantan pacar tak mudah.

Saat sendiri, terkadang masa lalu melintas, kenangan indah bersama dengan mantan pacar terkadang hadir. Malah, terkadang rasa rindu terkadang menyelinap. Penyesalan bahkan terkadang menghantui, tak jarang turut membawa diri dalam memori saat-saat indah.

Apapun itu, masa lalu adalah kenangan yang sudah terjadi. Kalaupun ada penyesalan itu hal yang wajar, namun bukan berarti hal tersebut dijadikan alasan untuk terus larut dalam penyesalan. Sebisa mungkin bisa mengambil hikmah atau pelajaran dari apa yang sudah terjadi di masa lalu. Setiap keputusan yang diambil tentu akan dibarengi dengan konsekuensi, bila memang teringat atau kangen dengan mantan pacar, anggap saja itu adalah bagian dari konsekuensi sebuah keputusan. Jangan larut terlalu jauh, kecuali kalau memang ingin balikan lagi he..he..

Posting Komentar