Kata-Kata Bijak Inspiratif Dari Mario Teguh

Mario Teguh, saya yakin merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi kita (saya). Seorang motivator kondang dari Indonesia. Kata-kata dari beliau begitu bijak, mampu menginspirasi dan memotivasi bagi pendengar atau pembaca tulisan-tulisannya. Kebetulan saya terkadang membaca tulisan-tulisan beliau di catatan facebook. Bagi Anda yang mungkin ingin membaca atau berlangganan tulisan inspiratif beliau bisa langsung ke halaman facebook Mario Teguh.
Mario Teguh / https://twitter.com/MTLovenHoney
 Dari sekian banyak status bijak beliau, berikut saya kutipkan beberapa kata-kata inspiratif dari Mario Teguh dari catatan beliau di facebook:
Engkau yang sedang mencari jalan menuju keindahan hidupnya, dengarlah ini ... Hatimu bergetar dengan musik kehidupan yang SESUAI dengan sikap dan perilakumu. Jika engkau berlaku lembut dan indah dalam keseharianmu, musik kehidupan ini mengalun indah dan melambungkan jiwamu dalam kebahagiaan yang dulu hanya kau impikan. ... Tapi, jika engkau kasar dan palsu kepada dirimu sendiri, kepada keluarga, dan kepada sesamamu, hatimu akan digoreng dalam kuali kegelisahan dan kemarahan yang tak bersebab dan berujung. Sesungguhnya, keindahan hidupmu kau tentukan sendiri dalam pengindahan sikap dan perilakumu. Mario Teguh – Loving you all as always
Kemudian, berikut ini juga:
Orang yang miskin harta tapi kaya hati, tidak akan lama miskin. Orang yang kaya harta tapi miskin hati, sesungguhnya tidak pernah kaya. Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan, yang sedang dalam perjalanan mengkayakan kehidupan diri, keluarga, dan sesamanya. Mario Teguh – Loving you all as always
Masih banyak lagi kata-kata inspiratif dan motivasi dari Mario Teguh, semua bisa Anda lihat di page Mario Teguh di facebook. Anda tertarik untuk bergabung?, kunjungi dan bergabunglah, disini. Saya sendiri suka dengan kata-kata beliau, karena memang yang disampaikan logis dan mengena sehingga dapat memberi masukan dan menginspirasi bagi pembaca dan atau pendengarnya.

Poskan Komentar