Cara Agar Pacar/ Pasangan Tambah Sayang Dan Cinta

Menjalin hubungan asmara memang ada pasang surutnya, hal tersebut masih dirasa wajar. Agar hubungan tetap awet, masing-masing orang harus bisa menjaga hubungan mereka. Banyak pasangan yang hanya karena masalah sepele akhirnya harus mengorbankan hubungan mereka. Tentu saja kita ingin pasangan kita tambah sayang.

Berikut ini beberapa tips agar pacar kita tambah sayang versi saya:

Tunjukkan perhatian

Orang pasti butuh diperhatikan, meski tak harus dikatakan, sebisa mungkin kita mengerti pasangan kita. Apalagi saat ini teknologi sudah sangat mempermudah untuk melakukan hal ini, bisa kirim pesan lewat SMS atau telfon, atau fasilitas chat yang ada di ponsel. Tunjukkan bahwa pasangan kita adalah orang yang sangat penting dan berarti bagi kita.

Bersikap dewasa

Jangan kekanak-kanakan, belajar bersikap dewasa lebih baik daripada mengedepankan ego. Menjalin hubungan asmara sebaiknya dilandasi kedewasaan berfikir dan bersikap. Sesekai "manja" itu boleh, asal tetap dewasa dalam menyikapi hubungan asmara.
 

Sesekali manja 

Sifat manja memang tidak baik kalau dibawa-bawa, apalagi kalau sudah menjalin hubungan asmara. Menurut saya manja itu tidak masalah asal tahu kapan waktu yang tepat untuk bermanja-manja.

Jangan mengungkit masa lalu

Setiap orang punya masa lalu, itu pasti. Namun tidak semua masa lalu itu menyenangkan. Agar pacar/pasangan tambah sayang, jangan pernah mengungkit masa lalu, apalagi yang berkaitan dengan hal-hal yang kurang menyenangkan, apalagi soal hubungan asmara pacar kita.
 

Terima dia apa adanya

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, sebaik-baik orang pasti ada buruknya, dan seburuk-buruknya orang pasti ada baiknya. Terima dia apa adanya, dengan segala kelemahan dan kelebihannya. 

Sesekali beri kejutan

Beri kejutan, tidak harus menunggu saat ulang tahun misalnya, dalam setiap momen kejutan bisa dihadirkan agar hubungan bisa berjalan baik.

Demikian beberapa tips dari saya, semoga saja bisa bermanfaat. Selain apa yang saya tuliskan diatas, masih banyak hal lain yang bisa membuat hubungan semakin lengket. Tentu kita ingin pasangan kita tambah sayang pada kita, bukan?

Poskan Komentar