Yang Dilakukan Saat Kangen Pada Pacar/ Kekasih Tapi Dia Sulit Dihubungi

Bagaimana sih rasanya kalau lagi kangen pada pacar tapi dia sulit untuk dihubungi?. Tentu kesal dan bercampur aduk rasanya, kan?. Saya juga pernah merasakan hal ini, rasanya tidak karuan.

Tapi, apakah dunia terhenti karena tidak bisa menghubungi pacar?, tentu tidak. Banyak hal yang masih dilakukan, walau tidak sepenuhnya bisa menghilangkan rasa kangen. Beberapa hal yang bisa dilakukan agar tidak berlama-lama terbawa perasaan kesal sama pacar, diantaranya:
  • Cari hiburan agar tidak berlama-lama terbawa perasaan. Tidak enak menahan rasa kesal berlama-lama, bisa stres kalau terlalu difikirkan. Anggap santai, cari hiburan lain agar rasa kangen pada pacar tidak begitu mengganggu.
  • Berfikir positif, siapa tahu memang pacar kita lagi tidak bawa HP atau posisi HP lagi mati. Jangan terus berburuk sangka, karena hal ini akan semakin membuat hati tidak karuan.
  • Mencari informasi dengan bertanya pada teman atau saudara pacar kita, siapa tahu ada informasi yang bisa diperoleh.
  • Datang kerumahnya. Jangan malu atau gengsi, tapi ingat, kalau belum kenal sama keluarganya tentu tidak enak juga, tapi tidak masalah demi kebaikan hubungan.
Ingat ya, jangan terus berlama-lama terbawa perasaan. Tanya baik-baik kalau ketemu pacar kita, jangan langsung marah, apalagi terus minta putus. Kangen itu memang perasaan yang aneh, kadang sulit untuk dilogika, nikmati saja, selama kangen itu makin memupuk rasa cinta. Tapi, kalau pacar sulit dihubungi karena ternyata dia selingkuh, jangan pakai lama-lama, putusin saja he.he...

Poskan Komentar