Berita Tentang Artis Yang Selalu Dicari (Acara Gosip)

Artis adalah orang yang banyak dikenal orang karena sosoknya sering muncul di media cetak mapun media elektronik. Sudah bukan rahasia lagi kalau artis merupakan "komoditas utama" pemberitaan di infotainment. Setiap ada berita yang menarik dari artis tertentu, berbondong-bondong media cetak, media online, dan media elektronik mengupas dan mengabarkannya, bahkan sampai berminggu lamanya selama dirasa masih hangat beritanya.
Iklan di Facebook tentang berita artis
 Semakin menarik, semakin sering pula penampilan kabar tersebut di media cetak maupun elektronik. Ambil contoh bebera bulan yang lalu ketika ramai diperbincangkan, kasus Raffi Ahmad, padahal tertangkapnya Raffi sudah beberapa minggu sebelumnya. Contoh lain adalah kehebohan acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang ditayangkan live di stasiun televisi. Tidak sampai disitu saja, bahkan sampai ada acara reality show tentang masa-masa awal menjalani kehidupan berumah tangga.

Sungguh, jika diikuti mungkin akan semakin panjang saja ceritanya. Tidak salah memang dengan media-media dan sumber berita tersebut, karena semakin banyak yang penasaran, akan semakin lama pula berita tersebut bertahan. Memang jika dilogika, tak ada bedanya antara artis dan orang biasa, hanya saja "nilai jual" keduanya tentu berbeda. Berita artis selalu diburu, semakin laku, tentu saja aka semakin banyak keuntungan, kira-kira demikian, bukan?. :)

Poskan Komentar