Mengungkapkan Perasaan Cinta Dengan Sekuntum Bunga Mawar

Sekuntum mawar merah, yang kau berikan kepadaku, dimalam itu, kumengerti apa maksudmu..... kurang lebih demikian penggalan lirik lagu Sekuntum Mawar Merah yang tak lekang oleh waktu.

Bagi sebagian orang, banyak cara yang dipergunakan untuk mengungkapkan perasaan mereka, dalam hal ini cenderung pada ugkapan rasa cinta. Ada yang mengungkapkan dengan kata maupun dengan perbuatan. Nah, yang sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan seseorang adalah bunga, atau yang lebih spesifik adalah bunga mawar.
Dulu, saya pun juga pernah mengalami yang demikian, waktu masih dibangku SMA pernah sekali memberikan sekuntum mawar kepada seorang cewek. Meski tak tahu persis maknanya kala itu, tapi sebenarnya saya ingin mengungkapkan perasaan saya kepada cewek tersebut, mengungkapkan rasa cinta saya lewat sekuntum bunga. he..he...

Baru sekali itu menurut ingatan saya, karena setelahnya saya lebih suka mengungkapkan dengan kata atau lewat perbuatan. Mungkin apa yang saya lakukan dengan mengungkapkan rasa cinta lewat sekuntum bunga bukanlah sesuatu yang aneh, bisa dilihat dalam film atau sinetron, dalam cerita, atau dalam kehidupan nyata memang hal tersebut wajar dan biasa, malah dibilang romantis.

Semua kembali pada diri masing-masing. Nah. apakah Anda pernah mengungkapkan perasaan Anda lewat sekuntum bunga?

Poskan Komentar