Tips Agar Hati Calon Mertua Menjadi Luluh (Meluluhkan Hati Calon Mertua)

Menjalin hubungan asmara atau yang biasa disebut dengan pacaran memang memiliki banyak tujuan, bagi yang sudah serius, pacaran merupakan tahapan untuk memantapkan hati dalam memilih pendamping hidup. Namun, terkadang banyak yang belum siap saat diajak pacar untuk ketemu dengan ibunya, tapi tak sedikit orang yang merasa was-was, timbul kekhawatiran, kira-kira ibunya cocok tidak ya?, ibunya baik tidak ya?, dan perasaan was-was lain.
Tips Agar Hati Calon Mertua Menjadi Luluh (Meluluhkan Hati Calon Mertua)
Ketemu Calon Mertua/ gambar: Femina.co.id
Nah, bagi yang merasa demikian, jangan takut, ada beberapa tipsjitu dari Boldsky yang bisa dijadikan referensi agar dapat meluluhkan hati calon mertua.

1. Ibu pacarmu sama gugupnya denganmu.
Apakah kamu berfikir kalau ibu pacarmu tidak gugup?, mungkin saja dia juga sama gugupnya dengan dirimu. Ia sering menanyakan siapa pacar anaknya, dan meminta untuk memperkenalkan pacar anaknya. Kalau demikian kejadiannya, posisi kalian sama. Ia pasti sama gugupnya dengan kamu.

2. Berhati-hatilah.
Berhati-hatilah dalam bersikap, jangan terbawa kebiasaan yang mungkin saja kurang menyenangkan bagi ibu pacarmu. Berhati-hati lebih baik daripada nanti malah memberi kesan tidak baik bagi calon ibu mertua.

3. Buatlah calon ibu mertua terkesan.
Buatlah ibu pacarmu terkesan, buatlah calon ibu mertua berkesan positif terhadapmu, jangan malah sebaliknya.

4. Bersikaplah sewajarnya. Jangan lebay deh! Perilaku lebay bikin ia tidak menyukaimu.
Jangan berlebihan dalam bersikap. Bersikap sewajarnya akan lebih baik, karena perilaku yang berlebihan bisa membuat orang lain tidak suka.

5. Jujur dan menjadi diri sendiri.
Meskipun memberi kesan positif pada calon mertua itu penting, namun sebisa mungkin bersikaplah jujur. Percuma saja kamu dalam kepura-puraan, itu malah akan menimbulkan permasalahan dikemudian harinya. Bersikaplah jujur dan jadilah diri sendiri.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk bertemu dengan calon mertua, kalau diajak pacarmu untuk diperkenalkan dengan ibunya, bersiap-siaplah, tips diatas dapat sedikit membantu agar hati mertua menjadi luluh. Semoga bermanfaat.

Poskan Komentar