Tips Untuk Mengatasi Rambut Lepek Secara Alami

Rambut Anda cepat lepek? Masalah rambut lepek bisa dipengaruhi faktor genetik lho. Penyebab utama adalah kerontokan dan kekeringan rambut. Untuk mengatasinya, pelajari dulu teknik merawat rambut secara alami, seperti di kutip dari Boldsky.
1. Massage oil
Tips: Campurkan 2 sdm minyak jarak dan 1 sdm minyak kelapa atau almond. Minyak jarak dikenal ampuh mengobati kerontokan rambut. Oleskan minyak itu satu atau dua kali dalam seminggu. Setelah satu bulan, Anda bisa melihat hasilnya.

2. Pisang
Tips: Campurkan satu pisang matang dan 1 sdm madu untuk membuat masker rambut. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas sampai bersih.

3. Alpukat
Tips: Haluskan satu alpukat. Lalu, tambahkan 1 sdm minyak zaitun dan jarak. Aduk hingga rata dan oleskan pada rambut. Biarkan sekitar 20-25 menit dan kemudian bilas.

4. Telur
Tips: Pecahkan dua butir telur dan kocok. Oleskan telur itu ke seluruh rambut dan pijat dengan lembut selama beberapa menit. Biarkan sekitar 10-15 menit dan bilas.

Demikian beberapa tips yang bisa di coba untuk mengatasi rambut lepek atau untuk merawat rambut secara alami. Gunakan teknik ini sebagai alternatif perawatan rambut alami. Semoga bermanfaat.

Poskan Komentar