Pengalaman Jatuh Cinta Pada Anak SMP

Cinta adalah anugerah, demikian banyak orang bilang. Untuk urusan jatuh cinta, tak hanya orang dewasa saja yang merasakannya, namun saat usia remaja pun terkadang sudah merasakan hal ini. Bisa jadi ini yang dinamakan dengan cinta monyet, cintanya para remaja. Saya juga punya cerita mengenai pengalaman jatuh cinta pada saat sekolah dulu.

Ini adalah cerita soal jatuh cinta, ya, cinta anak remaja, tepatnya jatuh cinta pada anak SMP. Entahlah, apakah ini benar-benar rasa cinta atau hanya sekedar rasa simpati. Kejadiannya waktu dulu sekolah di SMK, dan yang saya taksir adalah seorang anak SMP. Meski masih duduk dibangku SMP, jangan anggap dia masih ingusan, karena secara postur tubuh maupun penampilan dia sudah nampak dewasa [dewasa disini bukan berarti kelihatan tua lho].
Meski memendam rasa suka, namun semua tak pernah berujung pada pernyataan rasa, karena memang saya tak pernah mengungkapkan perasaan saya pada dia. Waktu berlalu begitu saja, sampai saat saya lulus sekolah dan dia pun juga lulus. Dan akhirnya semua kehilangan komunikasi, karena setelah lulus saya akhirnya pindah kota...

Padahal, kepinginnya sih bisa mengungkapkan perasaan, karena memang penasaran saja. Jatuh cinta pada anak SMP, cerita cinta anak remaja yang kalau diingat-ingat semua sepertinya lucu hehe.. Apakah Anda juga punya pengalaman jatuh cinta pada anak SMP? :)

Posting Komentar