Cara Merayu Pacar/ Pasangan Dengan Kata-Kata Manis

Mempunyai pacar atau pasangan kadang tidak semudah yang dibayangkan, tidak selalu yang indah-indah saja. Banyak hal tak terduga yang menjadi sebuah permasalah yang merupakan bagian dari dinamika pasangan yang menjalin hubungan asmara, karena menyatukan dua hati itu tidaklah mudah.
Saat terjadi kesalahpahaman terkadang menjadi penyebab renggangnya sebuah hubungan, bila tidak segera diatasi bisa-bisa menjadikan hubungan retak dan berakhir. Agar hubungan terselamatkan, dibutuhkan kebesaran hati untuk menyelamatkan jalinan asmara, harus ada yang mengalah. Salah satu cara untuk meluluhkan hati pasangan adalah dengan memberi kata-kata manis atau rayuan yang tujuannya agar pasangan menjadi luluh dan kisah asmara terus berlanjut.

Baca juga: Kata-kata cinta dari Sujiwo Tejo

Berikut ini beberapa kata-kata manis yang bisa digunakan untuk merayu pacar atau suami/istri diantaranya adalah:
  • Ibarat malam, kita berada dalam gelap, tapi hatiku tetaplah terang karena ada kamu, karena sepasang matamu begitu indah seperti bintang-bintang yang menerangi malam gelapku.
  • Andai aku jauh, tapi sejatinya kita dekat, karena hatiku dan hatimu telah menyatu.
  • Aku memang belum bisa memberimu banyak kemewahan, karena yang aku punya saat ini hanyalah cinta yang tulus kepadamu.
  • Kemewahan yang aku punya dan sangat berharga bagiku adalah kamu.
  • Tak butuh banyak alasan untukku mencintaimu, karena aku menerimamu seutuhnya, tanpa alasan.
Apa yang saya tuliskan tersebut hanyalah beberapa contoh. Masih banyak lagi kata-kata yang bisa dirangkai indah untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan rasa cinta. Ingat, kadang cinta itu butuh bumbu, walau kesannya gombal namun kalau bisa menyenangkan pacar atau pasangan kita, saya kira sah-sah saja. Ingat, meski dalam menjalani hubungan asmara penuh dinamika, namun dengan hal-hal kecil seperti kata-kata manis semacam ini mampu memberi dampak positif bagi keutuhan sebuah hubungan.

Posting Komentar