3 Hal Yang Bisa Dilakukan Oleh Jomblo di Malam Minggu

Malam minggu adalah malam yang panjang, demikian kata banyak orang. Pada sabtu malam biasanya banyak dimanfaatkan untuk menikmati akhir pekan, karena esok harinya libur hari minggu. Bagi orang yang punya pacar, malam minggu biasanya dimanfaatkan untuk apel atau keluar bersama pasangannya.
Namun, bagi mereka yang sedang tidak punya pacar atau biasa di sebut dengan JOMBLO, malam minggu bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Maklum, karena tidak punya pacar akhirnya tidak punya kegiatan "rutin" malam mingguan bersama pacar mereka. Nah, tak perlu khawatir, malam minggu bisa dibuat untuk kegiatan-kegitan yang menyenangkan, misalnya:

1. Mencari pacar

Kalau sudah merasa bosan dengan kesendirian, dan ingin segera punya pacar, malam minggu bisa dimanfaatkan untuk mencari pasangan. Cari lokasi atau tempat keramaian, siapa tahu bisa mendapatkan kenalan dan cocok seperti yang diinginkan. Karena diluaran sana banyak juga orang yang bernasib sama, sehingga sangat dimungkinkan untuk saling kenal dan siapa tahu bisa diajdikan pacar.

2. Nongkrong bersama teman-teman

Untuk mengisi malam minggu, bisa dimanfaatkan untuk kumpul bersama teman-teman. Tapi, kumpul-kumpul yang positif, jangan sampai kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat atau malah melakukan hal-hal yang negatif. Nongkrong disini bisa dimaknai juga dengan kumpul-kumpul atau main bersama teman-teman komunitas, main olah raga, dll. Dengan kumpul-kumpul kita bisa mendapatkan wawasan baru dan memperoleh hal-hal positif.

3. Di Rumah

Menghabiskan malam minggu di rumah tak ada buruknya. Televisi bisa menjai alternatif hiburan, karena malam minggu biasanya banyak tayangan acara bagus sampai larut malam. Bagi yang suka sepak bola, malam minggu tayangan bola biasanya sampai pagi.

Atau, bisa juga menghabiskan malam minggu di rumah dengan bermain game, menonton film, belajar, atau kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan di rumah.

Apa yang saya sebutkan diatas hanya beberapa contoh saja, masih banyak hal yang bisa dilakukan dimalam minggu bagi para jomblo, misalnya: belajar, main game, ngeblog, dan sebagainya. Apapun itu, jomblo bukanlah sesuatu yang menakutkan, nikmati saja, karena malam minggu dan malam-malam lainnya itu sama, hanya momennya saja yang berbeda.

Posting Komentar