Kenapa Pacarku Tidak Romantis? (Cowok/ Cewek)

Menjalin hubungan asmara memang indah, apalagi bagi yang masih baru jadian. Biasanya pada awal-awal pacaran masih belum bnayka persoalan yang muncul. Namun, masih banyak yang merasa ada sesuatu yang kurang bila belum mendapatkan perlakuan yang romantis dari pasangannya. Hmm... Meski tidak semua orang suka dengan yang romantis, tapi hal-hal yang berbau romantis bisa mempererat jalinan asmara.
Romantis / gbr: gbr: sebaiknyaanda-tahu.blogspot.com
Tapi, apakah romantis itu sesuatu yang wajib?, menurut saya tidak. Punya pacar itu tidak harus yang romantis, setiap orang punya tipe yang berbeda-beda, ada yang romantis dan ada yang tidak. Tidak selalu orang romantis itu menyenangkan, dan sebaliknya. Bila saat ini Anda sedang menjalin hubungan asmara dengan orang yang tidak romantis, tenang saja, itu bukanlah sebuah sebab Anda harus mengeluh.

Jangan banyak menuntut agar pacar kita menjadi romantis. Nikmati saja, orang itu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jangan sampai karena kita terlalu berharap lalu mempengaruhi hubungan. Memang terkadang terasa aneh, tapi lama-lama juga terbiasa. Bahkan, sesuatu yang tidak romantis bisa menjadi hal yang spesial dan memberi kesan menyenangkan.

Hidup itu indah, ada banyak cara untuk menikmatinya. Sudut pandang seseorang itu berlainan, setiap orang punya perasaan yang berbeda-beda. Namun, cinta itu utuh, tak perlu syarat ini itu, romantisme itu penting, namun bila kita tidak mendapatkan sesuatu yang romantis menurut kita, tak usah galau, tak perlu mengorbankan perasaan. Nikmati saja, karena cinta itu indah dan membahagiakan.

Poskan Komentar