Terobosan Cerdas Shopious.com, Cara Belanja Mudah Berbeda Dengan Yang Sudah Ada

Saya percaya bahwa berbelanja merupakan aktivitas yang hampir setiap hari kita lakukan, baik itu kebutuhan primer maupun sekunder. Salah satu kebutuhan primer yang modelnya silih berganti salah satunya adalah pakaian. Ya, untuk mengikuti mode agar tak ketinggalan jaman dan untuk menjaga penampilan, maka belanja pakaian adalah sesuatu yang diprioritaskan. Untuk urusan tempat belanja, selain toko konvensional, yang sedang booming saat ini adalah toko online, toko di dunia maya yang tak jauh beda dengan toko konvensional.

Bicara tentang toko online, saat ini sudah banyak toko online di Indonesia, tapi apakah Anda sudah tahu mengenai Shopious?, bagi yang sudah tahu berarti Anda adalah orang yang update informasi he.he.. Bagi Anda yang belum tahu, berikut sedikit saya ulas mengenai apa itu Shopious. 
Koleksi Shopious.com
Shopious adalah E-commerce yang dinaungi oleh PT. Shopious Indonesia, berdiri sejak 27 Mei 2013 di mana Co-nya adalah Aditya Herlambang dan Billy Halim. Berdasarkan infromasi dari Wikipedia, Shopious mengusung konsep sebagai Marketplace Social, seperti toko online yang menggunakan system kekinian, kemudian diubah menjadi Online Store Agregator, menjembatani antara seller yang biasa menjual barang lewat media sosial Instagram dengan pembeli yang tidak memiliki Instagram.

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi, karena dipercaya bahwa ketiga hal tersebut adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Untuk menyikapi selera setiap orang tidak sama, oleh karenanya Shopious juga mengembangkan sebuah software/program dimana dengan langkah ini Shopiuous mampu memahami selera konsumen berdasarkan barang yang di vote up/down. Dengan memahami selera konsumen, maka akan ada lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera, sehingga berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan mengasikkan.

Shopious dibuat untuk memudahkan calon pembeli dalam menemukan toko-toko online di Indonesia yang bertebaran di sosial media, kalau tertarik dengan barang-barang dari toko tertentu maka langsung saja daftar/login dengan akun di Shopious dan sesudah itu kontak info si penjual akan muncul.
Klik foto barang atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko.
Hubungi Tokonya langsung melalui nomor kontak yang tertera dekat nama penjual. Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang.
Cara belanja di Shopious.com pun juga berbeda dengan yang sudah ada. Salah satu keuntungan mengunakan Shopious dalam berbelanja online adalah Anda tidak perlu mem-follow IG (Instagram) penjual untuk menemukan barang yang Anda inginkan. Ketika Anda sudah menemukan barang yang diinginkan, Anda bisa klik pada foto barang kemudian bisa memesan melalui kontak yang sudah disediakan oleh penjual. Anda dapat menghubungi penjual melalui salah satu kontak yang dimilik oleh penjual, biasanya kontak yang tersedia adalah BBM, Whatsapp, Line dan SMS. 

Untuk ongkos kirim tetap dikenakan, sama seperti di onlineshop lainnya, walaupun ada juga penjual yang memberikan promo ongkos kirim gratis. Soal ongkos kirim ini, agar lebih jelas Anda bisa menanyakan langsung ke si penjual/toko online yang menjual barang tersebut, jangan tanyakan ke pengelola Shopious karena tidak memegang stok barang yang ada. Ada juga fitur tombol love, fungsi atau kegunaannya adalah setiap Anda menekan tombol love pada barang yang disukai, maka Shopious akan memberikan rekomendasi barang-barang lainnya yang mungkin Anda minati.

Jadi, setelah membaca uraian diatas kiranya bisa menjadi gambaran mengenai e-commerce ini. Untuk urusan belanja online jangan lupa kunjungi Shopious. Bukan hanya satu, tapi banyak toko online terpercaya disana yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, cara belanjanya mudah berbeda dengan toko online yang biasa-biasa saja.

Poskan Komentar