Corat Coret Di Dinding Mengganggu Pemandangan

Melihat orang-orang yang kreatif memang membuat kita menjadi senang, apalagi kalau hasil dari kreatifitas tersebut dapat menyenangkan dan bermanfaat bagi orang lain. Tapi, kalau hasil kreatifitas malah membuat orang tidak suka dan merasa terganggu?, itu yang membuat permasalahan.

Entahlah, apakah corat-coret di dinding adalah bagian kreatifitas atau tidak, namun corat-coret di dinding adalah pemandangan yang sangat mudah kita temukan, ada yang indah dan ada yang mengganggu pemandangan. Ada anak-anak yang corat-coret dinding, itu masih kita anggap bagian dari sifat kekanak-kanakan mereka, dan terkadang kita masih memakluminya. Namun, kalau orang dewasa yang melakukannya?, itu yang jadi pertanyaan.
Corat-Coret Di Dinding
Kalau corat-coret ditempat yang semestinya, itu kita maklumi, dan perlu kita dukung. Tapi kalau corat-coretnya ditempat yang tidak semestinya, itu perlu kita koreksi, apalagi kalau corat-coret yang tidak baik, provokatif, apalagi yang berbau SARA. Kreatifitas itu baik, selama ditempatnya dan berdampak positif. Kreatifitas itu kurang bagus bila tidak ditempat semestinya dan hanya mengotori dan memberi dampak negatif. Bagaimana menurut Anda?

Poskan Komentar