Mungkin Tidak Ketemu UFO di Sawah?

Sebelum Anda lanjutkan membaca postingan ini, perlu saya sampaikan terlebih dahulu bahwa tulisan ini hanya sebuah perandaian, intermezzo, jangan anggap serius :)

Bicara soal Alien, tentu tak ada habisnya, tak lepas pro dan kontra, keberadaan alien sudah menjadi perdebatan. Kalau mau bicara film, alien sudah sering muncul dalam film-film dan bahkan ada beberapa berita yang mengabarkan mengenai keberadaan alien didunia nyata. Entahlah, saya tidak tahu kebenarannya, karena belum pernah ketemu langsung.
Sudah agak lama memang, beberapa tahun yang lalu, saat orang ramai dengan berita tentang crop circle yang terjadi di Sleman dan UFO di Bantul. Belum ada yang bisa memastikan tentang kebenaran kedatangan UFO di wilayah Yogyakarta ini. 

Lalu, mungkin tidak ketemu UFO di sawah?. Nah, ini hanya perandaian saja, kalau memang UFO itu ada, bisa saja ketemu di sawah. Karena kalau bener UFO muncul di sawah, kan ketemuannya bisa di sawah? masak harus ke Malioboro? he.he.. Dari sekian banyak berita, crop circle selalu identik dengan gambaran hamparan yang luas, sawah misalnya. Seandainya saja fenomena kedatangan UFO di temukan di mall atau stadion, kan bisa ketemuan di mall atau pas nonton bola he.he..

Nggak salah memang tentang ketertarikan dan rasa penasaran seseorang tentang fenomena kedatangan UFO ini. Tapi, kalau sudah ada korban jiwa hanya untuk melihat crop circle, bukankah ini sudah bikin ngeri?. Bukan salah datangnya UFO atau adanya crop circle, tapi kalau kita lupa tentang permasalahan yang lebih besar, kan repot?. Yang ditakutkan, TV fokus ke UFO/crop circle, diam-diam berita yang lebih penting perlahan menyelinap, hilang.Kembali kepertanyaan, mungkin tidak ketemu UFO di sawah?, mungkin saja, kalau misalnya UFO itu memang benar-benar ada.

Posting Komentar