Contoh Puisi Rindu, Puisi Orang Jatuh Cinta

Saat orang jatuh cinta, muncul perasaan-perasaan aneh yang terkadang diluar logika. Hal ini wajar, mengingat bahwa perasaan adalah sesuatu yang sulit ditebak. Cinta, tak akan ada habsnya bila dibahas, pahit manis adalah sua sisi yang selalu lekat dalam cinta. bagi yang sedang kangen, sedang jatuh cinta, tentu saja rasa dalam hati tak menentu.
Banyak kata indah yang bisa dirangkai menjadi sebuah puisi. Bait demi bait adalah keindahan dan pemanis hubungan asmara. Berikut ini ada sebuah contoh sederhana puisi rindu, puisi tentang perasaan cinta. 
-------

Getaran yang ada kurasa begitu menggelisahkan
Setiap bayangmu hadir, yang ada hanya kerinduan

Semenjak rasa kita bertaut, seolah waktu berjalan melambat
Jarak kian menjauh, serasa, ketika kita tak sedang bersama

Rindu ini kurasa mempertegas
betapa aku mencintaimu

Satu saat nanti, ketika akan tiba waktunya
semoga, kerinduan akan berbunga, cinta akan bersemi
dan kita akan di persatukan dalam kebahagiaan

-------
Memang tak selalu mencurahkan perasaan harus dengan kata-kata, namun tak ada salahnya mencoba sesuatu yang umum tapi mungkin jarang kita lakukan. Puisi memang tak semua orang bisa membuatnya, tapi dengan mudahnya kita bisa menembukan ribuan puisi cinta, puisi tentang kerinduan yang tersebar banyak di buku atau media online yang ada.

Hal-hal kecil semacam puisi terkadang mampu menimbulkan efek yang besar, hubungan bisa lebih harmonis, pasangan bisa tambah sayang, cinta akan tetap bersemi, dan masih banyak efek positif lain yang bisa ditimbulkan dari puisi cinta. Apakah Anda sudah pernah mencoba mengirim/ memberi puisi cinta kepada pasangan/ kekasih Ada? :))

Posting Komentar