Cara Mudah Memilih Tabungan Syariah Terbaik di Cermati.com

Menabung merupakan salah satu upaya untuk menyimpan uang agar lebih aman, merencanakan keuangan dan juga untuk melatih disiplin. Mengingat pentingnya menabung, banyak orang tua yang mulai membiasakan anak-anak mereka untuk menabung sejak dini, mulai dari menabung di celengan, menabung di sekolah, hingga menyimpan uang mereka di bank, karena memang saat ini sudah ada tabungan di bank yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Bicara soal menabung memang mengasyikkan, dan tentu saja kalau bicara tabungan tidak dapat dipisahkan dengan bank atau lembaga keuangan sejenisnya. Untuk macam tabungan, sekarang ini dikenal dengan dua macam jenis tabungan, yaitu tabungan konvensional dan juga tabungan syariah. Perkembangan bank syariah di Indonesia bisa dibilang sangat meningkat pesat tiap tahunnya.

Hampir setiap bank membuka atau memiliki layanan perbankan syariah, hingga tidak mengherankan jika calon nasabah menjadi sedikit kebingungan karena dihadapkan pada banyak pilihan ketika hendak menabung di bank syariah. Apalagi dengan adanya penawaran yang menggoda dari masing-masing bank, membuat calon nasabah memiliki banyak pilihan dan tentu saja hal tersebut sedikit membuat bingung.

Namun ada angin segar bagi calon nasabah bank syariah, ada kabar baik bagi Anda yang hendak membuka tabungan syariah, karena sekarang ini ada tempat referensi online yang lengkap menyajikan data puluhan bank syariah nasional. Kunjungi saja Cermati.com, disana akan kita peroleh berbagai informasi terkait tabungan syariah beserta dengan ulasan masing-masing bank, sehingga nanti bisa kita bandingkan antara produk tabungan satu dengan yang lain.

Saya ambilkan contoh untuk produk dari Bank Syariah mandiri (BSM), di Cermati disajikan informasi berupa setoran awal, setoran bulanan, kemudahan yang diberikan, ulasan mengenai BSM, biaya-biaya, syarat pembukaan rekening, dan banyak lainnya. Anda bisa melihat dalam screen shot gambar berikut:
Itu hanya satu contoh saja, untuk bank-bank lain yang direkomendasikan di Cermati juga sama semua, terkait informasi-informasi yang diberikan. Mudahnya lagi, kita bisa langsung melakukan pengajuan pembukaan rekening lewat Cermati. Jadi, akan semakin memudahkan dan tidak menyita banyak waktu kita. Bila dirasa masih kurang jelas, bisa menghubungi kontak tim Cermati yang tersedia disana.

Nah, dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Cermati.com tersebut, kiranya bisa memberikan solusi bagi kita dalam menentukan tabungan syariah terbaik mana yang akan kita pilih. Membandingkan produk tabungan satu dengan lainnya tanpa harus repot mendatangi masing-masing bank. Bukan itu saja, kita juga bisa langsung mengajukan tabungan langsung dari web tersebut. Mudah dan tidak repot tentunya.

Bank syariah memberikan bermacam keuntungan, sama halnya yang diberikan oleh Cermati untuk para calon penabung. Kunjungi, pelajari, dan lakukan transaksi pengajuan pembukaan rekening di Cermati.com. Menabung itu penting, menabung itu tidak menunggu uang sisa baru ditabung, namun "memaksakan" untuk menyisakan uang diawal untuk ditabung. Selamat menabung.

Poskan Komentar