Lagu Terbaru dan Teropuler dari HIV!

Dunia musik memang tak ada hentinya untuk selalu menghasilkan karya terbaru pada tiap masanya. Hal ini tentu didukung pula dengan sumber daya manusia yang berkualitas, serta alat teknologi yang kian canggih. Kemudian masyarakat yang menjadi penikmat semakin tertarik dengan lagu-lagu baru dengan kualitas suara serta alunan musik yang tinggi. Salah satu grup vokal yang terbilang masih berusia muda yakni HIVI yang berasal dari kota Jakarta. Yang mana grup musik ini telah berdiri sejak 2009 silam dan beranggotakan 4 orang, dengan 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, hanya saja kepopulerannya sempat diraih sekitar tahun 2012 yang nampaknya hingga sekarang karena lagu terbaru yang mereka rilis. Hal ini terlihat dari banyaknya kalangan masyarakat yang sering kali memutarkan lagu mereka, baik di siaran radio, televisi dan lain sebagainya. 
HiVi - pic: @MDGproduction1
Untuk memutarkan lagu-lagu terbaik dari grup musik asal kota Jakarta ini, anda tak perlu bingung karena kini dapat anda putar kapan saja dan di mana saja hanya dengan melalui aplikasi musik terlengkap dan legal, Joox. Bahkan untuk memutarkan lagu terbaru dari HIVI, anda hanya cukup membuka aplikasinya dan cari, tanpa memakan waktu yang lama maka lagu tersebut siap untuk anda play. Ada beberapa judul lagu yang tengah populer di masyarakat yang semoga dapat dapat menjadi referensi bagi anda, diantaranya sebagai berikut:

1. Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi

Tentu anda sering mendengarkan lagu yang satu ini, memang lagu dengan judul Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi cukup populer bahkan sampai saat ini. Single dari HiVi yang telah dirilis pada tahun 2015, yang mana single ini merupakan single yang menandakan bahwa mereka kembali pada dunia permusikan di tanah air. 

2. Sama-sama Tahu

Tak hanya cukup sampai di situ, HiVi kembali melanjutkan karirnya dengan merilis kembali lagu terbaru dari mereka. Sehingga namanya kembali terdengar dan dikenal oleh semua kalangan dengan baik.
 
Untuk mendapatkan lagu terbaru band terbaik lainnya, dapat anda temukan di Joox musik.

Poskan Komentar