Ramadhan Hemat Alfamartku, Pak Rahmat Yang Memberi Untung

Menjelang hari raya Idul Fitri, ada banyak hal yang harus dipersiapkan, mumpung masih dalam bulan Ramadhan, tidak ada salahnya mempersiapkan terlebih dahulu kebutuhan untuk Ramadhan dan Idul Fitri. Ada banyak pilihan, salah satu tempat belanja yang layak untuk dikunjungi adalah Alfamart, ya, mini market yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Kenapa harus ke Alfamart?, sederhana saja, biasanya orang akan suka dengan potongan harga atau belanja dengan harga yang murah, demikian juga dengan program yang sedang berlangsung di Alfamart saat ini. Ada Ramadhan hemat Alfamartku, dengan promo Pak Rahmat, alias Paket Ramadhan hemat. Bagaimana program ini memberi manfaat? Cukup mudah, cukup dengan belanja seperti biasanya, dimana dalam program ini disediakan banyak produk sponsor dan tebus murah, bila kita belanja produk sponsor senilai Rp.75.000, maka akan memperoleh kesempatan belanja produk tebus murah yang tersedia dengan hanya membayar Rp. 500. Ya, hanya belanja tujuh puluh lima ribu rupiah akan mendapatkan “cash back” berupa produk senilai lima ratus rupiah, bebas memilih sesuai yang disediakan.
Ramadhan Hemat Alfamarku, Pak Rahmat Yang Memberi Untung
Misalnya Anda beli produk sponsor berupa sabun GIV, pasta gigi Pepsodent, shampoo Clear, minyak wangi Bask, Betadine, susu Indomilk, dan total belanjaan Anda Rp. 75.000, maka Anda akan mendapatkan kesempatan membeli produk tebus murah dengan banyak pilihan, misalnya saja Alfamart Hermetico Jar 500/750ml, Nissin Wafer Choco 330g, Marjan Boudoin Leci, dan produk tebus murah lainnya.

Saat ini memang banyak obral harga dimana-mana, tapi apa yang ada di Alfamart ini beda, karena dengan belanja sesuai kebutuhan, maka akan mendapatkan kesempatan memilih barang sesuai kebutuhan dengan harga sangat murah, Rp. 500. Bayangkan, uang lima ratus rupiah bisa dapat produk senilai puluhan ribu, kalau buat bayar parkir uang lima ratus masih kurang, tapi di Alfamart bisa untuk menebus barang kebutuhan sehari-hari.

Masih banyak waktu untuk dapat ikut dalam program Pak Rahmat ini, karena masa promo sepanjang bulan Juni, antara tanggal 1-30 Juni 2016. Mumpung masih banyak kesempatan, persiapkan sejak dini keperluan hari raya dan juga kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Ayo, mumpung masih banyak kesempatan, jangan sampai nanti menyesal karena masa promo sudah berakhir. Tenang saja, hampir seluruh barang yang ada dalam produk promo maupun produk tebus murah merupakan barang yang tidak cepat kadaluwarsa, kalau mau stok dalam jumlah banyak juga tidak masalah. Jadi, kesempatan yang menarik ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memuaskan hasrat belanja dan tentu saja untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan lebaran nanti.

Tidak usah bingung, datang saja ke Alfamart terdekat dari tempat tinggal Anda, karena program ini berlaku di seluruh cabang Alfamart di Indonesia. Saya kira akan dengan mudah menemukan mini market ini, karena sudah ribuan cabang Alfamart yang tersebar diseluruh Indonesia. Makanya mulai dari sekarang datang saja ke Alfamart, buktikan, karena apa yang saya sampaikan bukan hanya promo belaka, karena di Alfamart sering ada program semacam ini.

Sebagai tambahan informasi, saya adalah member Alfamart sejak tahun 2007, jadi setiap ada promo biasanya akan dapat pemberitahuan atau penawaran lewat SMS. Apakah saya tertarik? Sangat tertarik, dengan program yang lain daripada yang lain semacam ini memberi kesan yang berbeda, tak melulu soal potongan harga saja. Sebelum kehabisan, segera saja kunjungi Alfamart terdekat, mumpung masih ada promo Ramadhan hemat Alfamartku, dan ada Pak Rahmat yang memberi untung.

Poskan Komentar