Cara Isi Ulang Pulsa Online Dengan Mudah

Bicara tentang HP, tentu tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya pulsa, karena akan terasa percuma bila punya HP tapi tidak ada pulsanya. Biasanya orang harus rela menyisihkan waktu dan tenaga untuk sekedar mengisi pulsa, karena memang pengisian pulsa secara konvensional harus dilakukan di konter. Tapi, tahukah Anda, saat ini bisa dengan mudah melakukan transaksi pengisian pulsa secara online?. 

Ya, perkembangan jaman telah mempermudah proses pengisian pulsa dengan menggunakan bantuan koneksi internet. Sudah banyak penyedia layanan pengisian pulsa secara online, salah satunya di shop.kudo.co.id/pulsa. Prosesnya pun sangat mudah, berikut ini cara isi ulang pulsa online di web tersebut:

1. Kunjungi website kudo dialamat https://shop.kudo.co.id/pulsa
2. Klik pilihan ‘Daftar Jadi Agen’.

Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap, lampirkan juga kartu identitas yang masih berlaku. Bila pendaftaran melalui referral, jangan lupa memasukkan kode referral dari orang yang mereferensikan Anda.
3. Bila semua isian dan lampiran sudah lengkap, langah berikutnya adalah klik button ‘Daftar’ yang terletak pada kanan bawah.

Nah, itu tadi langkah-langkah untuk daftar menjadi agen pulsa di Kudo. Untuk cara isi ulang pulsa online juga sangat mudah, hanya berbekal koneksi internet sudah bisa melakukannya. Sebelumnya perlu saya tegaskan bahwa sebelum melakukan transaksi pembelian pulsa, setelah melakukan proses pendaftaran menjadi agen, terlebih dahulu harus mengisi deposit, karena deposit inilah nantinya yang akan menjadi modal dalam penggunaan pulsa.

Bila semua sudah, saatnya melakukan transaksi dengan mudah, banyak operator seluler yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Ada beberapa keuntungan isi ulang pulsa secara online di Kudo, diantaranya:

1. Banyak operator seluler yang bisa dipilih

Sama halnya di konter, di kudo juga bisa membeli pulsa banyak operator seluler, misalnya saja Telkomsel, Indosat, XL, Bolt, dll. Tak perlu bingung untuk menentukan pilihan, bukan?

2. Transaksi 24 jam nonstop

Tak perlu bingung bila membutuhkan pulsa ditengah malam, karena isi pulsa online bisa dilakuan kapan saja dan dimana saja, 24 jam nonstop.

3. Bisa dijual atau dipakai sendiri

Selain bisa untuk diperjual belikan, dengan memiliki saldo pulsa di Kudo maka sewaktu-waktu kita butuh pulsa maka saat itu juga kita bisa mengisi secara langsung.

4. Harga bersaing

Harga pulsa di kudo juga bersaing dibandingkan dengan harga di konter, oleh sebab itulah sangat menguntungkan karena akan lebih menghemat, bila dijual kembali juga akan lebih menguntungkan.

Dari apa yang saya paparkan diatas semoga bisa memberikan gambaran bagi Anda terkait cara isi ulang pulsa online. Bukan itu saja, bila dirasa ingin memiliki usaha sendiri, menjadi agen di Kudo juga sangat menguntungkan, contohnya saja seperti yang saya uraikan diatas. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar