Tampil Cantik Dengan Pelembab Wajah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, hal ini wajar, mengingat faktor genetik juga turut berpengaruh pada jenis kulit seseorang. Hal logis yang terjadi akibat perbedaan jenis kulit tentu juga berpengaruh terhadap permasalahan kulit yang dialami. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi adalah kulit kering dan kusam. Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam, beberapa diantaranya adalah karena faktor genetik, efek samping setelah mengkonsumsi jenis obat tertentu, atau bisa juga karena kekurangan air.

Selain itu, kekurangan vitamin B2 dan E serta mineral juga dapat memicu kulit menjadi kering, hal ini bisa disebabkan karena kurangnya konsumsi sayuran dan buah yang mengandung jenis vitamin tersebut. Faktor lain yang juga bisa berefek pada kulit sehingga menjadi kering adalah penggunaan kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit.

Memiliki kulit yang halus dan indah tentu saja menjadi idaman semua orang, khususnya oleh kaum wanita. Oleh sebab itu, berbagai upaya dilakukan untuk tetap menjaga agar kulit tetap terawat dan sehat, mulai dari perawatan secara tradisional hingga yang modern, dari yang perawatan sendiri hingga menggunakan tenaga ahli. Saat ini sangat banyak salon kecantikan yang menawarkan paket perawatan kulit, tapi tentu saja tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk hal tersebut. Bahkan, untuk yang keuangannya berlebih rela pergi ke dokter spesialis guna menjaga penampilannya.

Selain mereka yang melakukan perawatan secara modern, yang melakukan perawatan secara alami juga banyak, melalui berbagai cara, dengan mengkonsumsi buah tertentu misalnya. Beberapa jenis buah yang dipercaya baik untuk kulit mampu menjadikan wajah lebih cerah diantaranya: apel, alpukat, pisang, lemon, papaya, dan aneka buah berry.

Bukan buah saja, bahan tradisional lain yang juga diyakini bisa memberi manfaat untuk kulit wajah adalah santan. Ya, santan yang biasanya dipergunakan sebagai campuran masakan atau sebagai bahan makanan, ternyata bisa dipergunakan untuk perawatan kulit. Beberapa manfaat santan diantaranya: melembabkan kulit, pembersih make-up, mengeluarkan kotoran penyumbat pori-pori, dan lain sebagainya.
Namun, selain dengan hal-hal yang bersifat alamiah diatas, untuk merawat kulit muka agar tidak kusam juga harus dilakukan dengan rajin merawat secara rutin. Salah satu solusi untuk tetap menjaga agar kulit tidak kering dan kusam adalah dengan menggunakan krim pelembab. Untuk urusan ini, produk keluaran dari PT Johnson & Johnson Indonesia sudah menjadi pilihan banyak orang. Ya, pelembab yang bagus keluaran dari Johnson's adalah CLEAN & CLEAR Oil Control Moisturizer yang bermanfaat sebagai pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam. Produk ini direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kulit kering dan berjerwat. Cukup dengan menyapukan  pada wajah dan leher secara rutin dua kali sehari maka kulit terasa bersih dan lembut.

Untuk mendapatkan produk ini bisa dibeli di Alfamart, Indomaret, Lotte Mart, Giant, Carrefour, atau ditoko-toko lainnya. Dengan melakukan perawatan secara teratur maka kulit akan menjadi sehat, sehingga kecantikan bisa terpancar. Bagaimanapun juga penampilan sangatlah penting, apalagi dijaman seperti sekarang ini, dimana orang seolah-olah ingin berlomba untuk menjadi yang tercantik.

Perawatan kulit dengan perpaduan cara tradisonal dan modern juga bisa dilakukan guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Intinya bahwa kecantikan yang diperoleh haruslah diupayakan dengan melakukan bermacam cara, karena kecantikan adalah aset dan akan menjadi hal yang akan dibanggakan. Saat orang merasa berpenampilan menarik, maka kepercayan diri akan timbul dan bisa merubah hidup menjadi lebih positif.

Posting Komentar