Trik Memadupadankan Aneka Celana Jeans Wanita Sesuai Jenisnya

Celana jeans adalah salah satu koleksi fashion item wajib yang harus dimiliki oleh setiap perempuan. Sebab, celana jeans dapat dikenakan untuk menunjang penampilan. Celana jeans juga nyaman digunakan dan tahan lama sehingga penggunaannya sangatlah bermanfaat. Bahkan saat ini ada banyak jenis celana jeans wanita yang dapat dipadukan dengan berbagai macam fashion item lainnya. Jika perpaduan celana jeans dilakukan dengan tepat, otomatis penampilan pun kian menarik dan menawan. Berikut ini beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk memadupadankan celana jeans dengan fashion item lainnya, yaitu:
 

Skinny jeans

Model jeans yang satu ini paling banyak dimiliki oleh berbagai kalangan, khususnya perempuan. Bagi wanita, skinny jeans merupakan jenis celana yang wajib dimiliki karena pemakaiannya dapat menciptakan kesan tubuh yang lebih seksi dan proporsional. Skinny jeans dipadukan dengan blouse, blazer, t-shirt dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil, pemakaian skinny jeans sangatlah cocok dipadukan dengan atasan crop top dengan desain yang sederhana. Sedangkan bagi Anda yang bertubuh tinggi dan langsing, pemakaian skinny jeans sangat cocok dikenakan bersama cardigan panjang.
Photoright: www.bukalapak.com

Ripped jeans

Celana jeans bermodel sobek ini sangat cocok untuk mewakili gaya berbusana yang sedikit berani. Kesan gaya rock yang seksi dapat dihasilkan dengan mengenakan jenis celana jeans yang satu ini. Biasanya, ripped jeans dipadukan dengan kaos polos, crop top dan masih banyak lagi. Ripped jeans dapat menghasilkan tampilan gaya yang unik jika dipadukan dengan aksesoris atau sepatu yang menarik.
 

High rise jeans

Model celana jeans wanita yang satu ini begitu tepat untuk dikenakan oleh wanita bertubuh mungil. Sebab, high rise jeans dapat menghasilkan efek penampilan yang menarik dengan kaki yang jenjang dan tubuh yang tinggi. Pemakaian high rise jeans bisa dipadukan dengan kaos, kemeja dan lain-lain. Namun pemakaian atasan yang dikenakan bersama high rise jeans harus dimasukkan ke dalamnya untuk memperlihatkan bagian high rise yang dikenakan. 

Bell bottom jeans

Celana jeans model ini memiliki bentuk potongan yang unik dan memiliki ciri-ciri bagian atas yang ketat dan bagian bawah yang lebih lebar menyerupai lonceng. Agar penampilan fisik terlihat menarik menggunakan celana jeans model ini, atasan yang perlu dikenakan adalah blouse atau kaos pendek. Hindarilah atasan berukuran besar dengan model yang serupa dengan celana yang dikenakan karena dapat membuat penampilan terlihat kurang berkesan.
 

Boyfriend jeans

Bentuk celana jeans yang satu ini cukup mirip dengan celana jeans yang banyak dipakai oleh kaum pria. Boyfriend jeans memiliki bagian pinggang yang agak turun dan modelnya sedikit meruncing ke bawah. Tetapi, boyfriend jeans tidak berbentuk pensil atau terlalu ketat sehingga cocok dipakai untuk menghasilkan gaya penampilan yang tomboy dan casual. Pemakaian boyfriend jeans sangat pas jika dipakai bersamaan dengan atasan kaos berbahan tipis dan juga sneakers untuk menghasilkan gaya yang lebih maskulin dan casual.

Berbagai macam trik padu-padan celana jeans wanita di atas bisa disesuaikan juga dengan selera berbusana yang Anda suka. Mengkreasikan penampilan dengan memadukan berbagai fashion item untuk menciptakan gaya yang menarik dapat dilakukan untuk mengekspresikan jati diri atau selera fashion yang Anda punya. Namun yang pasti, semua trik di atas perlu diterapkan dengan penuh percaya diri agar hasilnya terlihat lebih menarik dan maksimal.

Poskan Komentar