3 Interior Rumah Minimalis Yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru

Selain rumah minimalis yang sudah di bangun, sebagai seorang yang sudah melepas masa bujang alias sudah menjadi pasangan pengantin baru yang menikah. Anda mungkin merasa masih canggung dan perlu pengenalan yang lebih lagi karena sudah satu atap di dalam rumah minimalis dengan pasangan anda. Apapun itu meskipun masih mencicil atau lunas semua itu tidak peduli lagi karena mungkin anda akan membutuhkan banyak perabotan alias interior-interior yang di perlukan nantinya.
Ilustrasi. Photoright: Orlando / pixabay.com
Karena mungkin saja istri anda membutuhkan barang-barang untuk melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga yang baru, karena tidak mudah memahami jika baru saja menjadi suatu keluarga di dalam rumah tangga. Untuk itu kami akan memberikan daftar list mungkin setidaknya membantu, apa saja barang yang perlu untuk rumah tangga anda.

1. Springbed atau Kasur

Tempat tidur menjadi yang sangat-sangat dibutuhkan tentunya, apalagi pengantin baru kan?, yap alasannya klasik karena sekarang kamu tidur gak sendirian karena, anda harus tidur berduaan dengan pasangan kamu.oleh karena itu anda bisa memilih Kasur dengan kualitas baik meskipun agak mahal yang penting Kasur itu menjadi awet dan nyaman untuk tidur bersama pasangan anda di rumah minimalis.

2. Peralatan dapur

Tentunya pasti senang jika seorang istri memasak untuk suaminya apalagi masakan anda disenangi suami, hmmmm rasanya hati seakan bahagia sekali. Selain itu juga jika anda mempunyai kebiasaan buruk, seprti jajan makanan diluar dengan bahan pengawet pada saat masih muda, anda saat bisa menghemat pengeluaran dan kesehatan tentunya karena anda sekarang (suami) mempunyai tanggung jawab atas istri dan keluarga anda untuk menafkahinya, oleh karena itu anda bisa membelikan peralatan dapur untuk istri anda agar semangat belajar memasak dan terus berinovasi memberikan makanan sehat.

3. Lemari yang agak lebih besar

Nah untuk yang ini anda bisa membeli lemari yang lebih besar karena anda sekarang tinggal bersama dengan istri anda tentunya pakaian pun akan bertambah, tetapi jika anda mau membeli lemari masing-masing juga boleh. Karena ya itulah karena wanita biasanya sering berbelanja baju yang dimungkinkan koleksi bajunya akan bertambah juga nantinya.

Sekian dari kami untuk cerita menarik silahkan sering main ke website kami, thanks blog urbanindo yang selalu memberikan inspirasi tentang rumah.

Poskan Komentar