Cek Harga Hardisk Eksternal Januari 2017

Masalah laptop lemot karena memori yang terlalu penuh tentu sangat mengganggu. Kita pun tidak leluasa menggunakan laptop untuk beraktivitas secara mobile. Namun kini hal tersebut tak lagi jadi masalah besar. Sebab kita bisa memanfaatkan produk hardisk eksternal untuk mendukung kinerja laptop.
Hitachi Touro
Kini harga hardisk eksternal tidak semahal beberapa tahun lalu. Yuk cek dulu harga dan spesifikasi hardisk eksternal unggulan berikut ini sebelum kita memutuskan untuk membelinya :

Hitachi Touro

Media penyimpanan yang satu ini cocok untuk sistem operasi Windows dan Mac. Hitachi yang dibekali kapasitas 1 TB juga kian unggul dengan port USB 3.0. Soal harga pun tak akan membuat kita khawatir. Hanya 700 ribu rupiah untuk mendukung pengalaman menggunakan laptop yang bebas lemot.

Seagate Backup Plus Slim

Hardisk eksternal yang satu ini hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Bentuk Seagate Backup Plus Slim membuat kita tidak kerepotan saat membawanya bepergian. Konektivitas dengan laptop bisa dilakukan melalui kabel USB sehingga kita tidak direpotkan dengan hardisk wireless yang low bat. Kita bisa mendapatkan hardisk berkapasitas 1 TB ini dengan harga tak sampai 800 ribu rupiah. 

WD My Passport Ultra 

Hardisk eksternal ini juga berkapasitas 1 TB dengan desain yang elegan dan futuristik. Ada fitur password yang disematkan agar hardisk kita tidak bisa diakses orang lain secara sembarangan. WD Software Backup pada hardisk yang satu ini membuat proses backup bisa dilakukan secara otomatis untuk mencegah hal-hal yang tidakdiinginkan. Harga hardisk eksternal WD My Passport Ultra dijual mulai dari 900 ribu rupiah.

Western Digital

Kalau ingin hardisk yang kapasitasnya mencapai 2TB, maka kita patut mengandalkan Western Digital Ultra. Hardisk berkapasitas super besar ini dilengkapi dengan port USB 2.0 dan 3.0. Proses transfer data pun bisa berlangsung secara cepat dan aman. Dengan harga tak sampai 1,2 juta rupiah, aktivitas mobile dengan dokumen dan aplikasi besar akan semakin mudah bersama Western Digital.

Di antara keempat pilihan tersebut, manakah yang paling menarik dan sesuai kebutuhan?
Jangan pernah lupa menyimak ulasan produk agar kita tidak salah pilih. Maka kita pun akan semakin hemat dengan produk unggulan yang kita andalkan.

Posting Komentar