Tips Rumah Yang Menarik Untuk Pasangan Pengantin

Untuk pengantin baru yang baru saja menikah, tentunya biar aman menginginkan rumah dijual di Bandung yang baru, apalagi diawal-awal pernikahan dipenuhi dengan rasa cinta yang sangat tinggi. Karena setelah menikah itu kita akan berfikiran dimana sepasang suami istri akan tinggal dirumah selama akhir hayat nanti. Oleh karena itu sangatlah penting jika anda membangun suasana di dalam rumah minimalis menjadi yang ceria dan sesuain dengan keinginan pasangan anda, serta membangun keluarga yang bahagia.

Di dalam artikel kali ini kami akan mencoba mengupas mengenai bagaimana sebuah rumah minimalis yang kecil yang sangat cocok untuk pasangan pengantin baru. Dengan mengkombinasika unsur retor dan gaya klasik dari jepang. Membuat suasana di dalam rumah menjadi tenang dan hangat.
Ilustrasi. Photoright: Kirk Fisher / pixabay.com
Misalnya saja kita membuat ruangan makan dan ruang keluarga nanti dibuat tanpa sekat sehingga terlihat menyatu. Dalam hal ini bisa kita terapkan karena sangat efektif untuk mensiasati kecilnya lahan dan beberapa interior yang di dalamnya. Dengan memasang interior yang terbuat dari kayu serta kursi-kursi santa yang berwarna putih membuat ruangan terasa kega, banyak udara yang masuk serta dapat berinteraksi antar keluarga tanpa batasan antar ruangan.

Serta dipadukan dengan kaca jendela rumah minimalis yang besar dan menjadi perhatian setiap orang yang melewatinya karena sinar matahari dipagi hari har akan masuk dengan menyinari seluruh ruangan, sehingga suhu di ruangan tidak terasa lembab dan dingin.

Nah jika anda ingin menambahkan suasana retro pada setiap ruangan, anda tinggal menggunakan warna abu- abu untuk warna atap rumah atau langit-langit yang ada di rumah minimalis, yang bisa anda padukan dengan interior atau bantal-bantal berwarna hijau tosca. Dan serta kita bisa menggunakan pintu yang dapat digeser antar ruangan, sehingga kita dapat mudah berpindah ruangan atau bisa membuka antar ruangan yang memberikan kesan luas nantinya.

Dan untuk bagian kamarmandinya kita bisa desain dengan mewah, dengan penampungan air yang banyak serta anda bisa menyimpan alat-alat madi dengan mudah. Serta anda bisa menambhkan cermin-cermin di setiap dindingynya.

Poskan Komentar