Perbedaan Ta Wan dengan Chinese Food Lainnya

Urusan perut memang sangat penting, semua pekerjaan akan berjalan lancar bila perut telah terisi. Berpikir pun cemerlang, semua urusan beres. Nah untuk urusan perut tersebut lebih baik ke Ta Wan karena dijamin perut Anda terisi sempurna dengan sajian-sajian Chinese food ini. Dengan menu special sapi lada hitam paling enak di Jakarta. Dijamin lidah Anda bergoyang-goyang dimanjakan dengan sajian menu ini.
Ilustrasi. Photoright: Jonathan Valencia / www.pixabay.com
Siapa tak kenal Ta Wan, restoran Cina yang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Apalagi pada saat ini memiliki cabang di kota-kota besar.  Berbagai sajian menu yang istimewa membuat pelanggan ketagihan untuk datang ke tempat ini. Apalagi dengan adanya sapi lada hitam paling enak di Jakarta membuat nama restoran ini semakin melambung.  Siapa yang tidak tergiur dengan sapi lada hitam apalagi jika disajikan di Ta Wan rasanya akan berbeda dengan restoran-restoran lain. Ada beberapa hal yang membedakan Ta Wan dengan restoran lain, yaitu:
  • Pemilihan bahan baku yang tidak sembarangan. Bahan baku yang digunakan berasal dari bahan-bahan yang berkualitas. Misalnya sapi lada hitam dengan bahan baku dari daging sapi yang berkualitas tinggi. Begitu pula dengan steam Chicken berasal dari daging ayam berkualitas tinggi.
  • Memiliki bumbu rahasia. Inilah yang membedakan Ta Wan dengan Chinese Food lainnya karena memiliki rasa yang khas yang tidak terdapat pada restoran-restoran lainnya. Misalnya dengan menu sapi lada hitam, padahal banyak restoran-restoran lain yang menyajikan menu ini. Namun sapi lada hitam di Ta Wan banyak yang memburunya.
  • Sajian menu unik. Ta Wan yang merupakan chinese food memiliki menu utama yaitu bubur. Dengan menu utama ini menarik perhatian pelanggan karena jarang sekali restoran yang menyajikan bubur. Padahal di balik keistimewaan bubur ini tersedia menu-menu lain seperti nasi goreng, jamur enoki goreng, udang telur asin, sapo tahu sea food, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya.
  • Letak restoran yang strategis. Ta Wan terletak di pusat perbelanjaan yaitu di dalam mall, sehingga orang akan mudah untuk menemukannya.
  • Harga bersahabat. Inilah yang paling penting di Ta Wan, harga tidak membuat kantong kedodoran karena terhitung murah. Meskipun menu-menu yang disajikan special dengan letak restoran di tengah mall sehingga Ta Wan terkesan restoran yang mahal.
  • Tersedia layanan on line yaitu Go-Food. Jika Anda yang tidak sempat istirahat utuk makan siang karena pekerjaan yang menumpuk tak perlu khawatir karena Anda dapat memesan melalui Go-Food. Cukup dengan membuka situs Ta Wan, pilih menu, bayar administrasi, dengan segera menu yang dipesan akan sampai ke kantor Anda.
Itulah beberapa kelebihan restaurant wajib di kunjungi seperti Ta Wan yang membedakannya dengan restoran-restoran lainnya. Oleh karena itu pantas saja sapi lada hitam paling enak di Jakarta hanya di Ta Wan saja. Dengan sajian menu-menu lainnya menambah variasi lezatnya hidangan di Ta Wan. Kini Ta Wan telah membuka cabang di kota-kota besar demi memenuhi permintaan para pelanggannya yang semakin meningkat.

Posting Komentar