Rekomendasi Merk Makanan Kucing Terbaik dan Paling Banyak Penggunanya

Sebagai pecinta kucing, tentu Anda sangat memperhatikan semua kebutuhannya, bukan? Termasuk salah satunya yang paling utama adalah dalam hal makanannya. Sebab asupan makanan yang diberikan,  akan sangat mempengaruhi kesehatan kucing Anda. Saati ini banyak sekali ragam/jenis produk makanan kucing dari berbagai merk. Dan tak jarang, karena banyaknya merk atau pilihan yang tersedia justru membuat bingung.

Merk Makanan Kucing Terbaik

Secara umum, kucing dikenal memiliki jenis atau ras yang berbeda, dimana masing-masing ras memiliki jenis makanan yang berbeda pula. Maka sebelum Anda membeli merk produk makanan kucing, sebaiknya Anda pelajari dulu, kucing Anda masuk ke dalam ras apa, agar tidak salah dalam membeli produk. Sebab kesalahan dalam pemilihan produk catfood akan mempengaruhi kesehatan kucing Anda.
Ilustrasi. Photoright: pixabay.com
Nah, berikut ini kami pilihkan beberapa merk makanan kucing terbaik sesuai dengan jenis dan rasnya,  yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk memenuhi kebutuhan gizi kucing kesayangan Anda

1. Friskies

Merk produk pertama adalah Friskies. Merk ini cocok untuk jenis kucing dengan ras campuran lokal. Namun jika kucing Anda bukan termasuk ras ini, jangan sekali-kali memakainya. Sebab merk catfood ini tidak cocok untuk semua jenis kucing. Gejala yang biasanya timbul akibat ketidakcocokan produk catfood, bisa Anda lihat dari bentuk pupnya yang lebih lembek. Tapi jika tidak muncul gejala itu, berarti kucing Anda cocok menggunakan produk atau merk ini.

Kelebihan dari produk ini adalah harganya yang relatif lebih murah bila dibanding  produk makanan kucing kebanyakan. Selain itu nutrisi yang dikandungnya juga lengkap. Sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan kucing Anda. Dari testimoni/review para pecinta kucing, setelah menggunaan merk ini selama beberapa minggu, kucing menjadi lebih sehat dan bulunya lebih halus.

2. Royal Canin

Yang kedua adalah Royal canin. Produk catfood dari Royal canin memang selama ini cukup populer di kalangan pecinta kucing. Bahkan telah menjadi merk rujukan utama dari banyak dokter hewan. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi saat menggunakannya. Biasanya, orang-orang membeli produk ini untuk mengatasi masalah kerontokan bulu pada kucing mereka. Memang kandungan gizi yang ada didalamnya dibuat khusus untuk merawat kesehatan bulu kucing.

Jika Anda memiliki kucing jenis Anggora dan Persia, sangat disarankan untuk memakai produk dari royal canin. Sebab kedua jenis kucing ini terkenal karena bulunya yang cantik dan lebat. Sehingga tidak bisa memakai produk catfood yang sembarangan, agar bulunya tidak rontok. Namun tentunya, kwalitas selalu berbanding lurus dengan harga. Jika Anda menggunakan makanan kucing jenis ini, maka Anda harus rela merogoh kocek agak dalam.

3. Whiskas

Nah, untuk merk makanan kucing terbaik yang ketiga ini datang dari whiskas. Mungkin sebagian dari Anda sudah banyak yang mengenalnya. Merk catfood ini memang menjadi merk yang paling banyak dipakai para penggemar kucing saat ini.

Namun, walau begitu  bukan berarti Anda bebas memakai produk ini untuk kucing Anda. Tetap disarankan untuk selalu mengamati perubahan yang terjadi pada kucing Anda setelah mengkonsumsi makanan ini sebagai langkah antisipatif. Jika tiba-tiba muncul gejala yang tidak biasa, seperti bentuk pup yang lembek atau kerontokan bulu, disarankan untuk menghentikan pemakaiannya. Sebab bisa jadi merk ini tidak cocok untuk jenis kucing Anda.

Nah, itulah 3 merk makanan kucing terbaik yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk mencukupi kebutuhan makan kucing kesayangan Anda. Semoga bermanfaat

Posting Komentar