Berbagi Secara Online untuk Lindungi Anak Bersama UNICEF

Kehidupan saat anak-anak merupakan salah satu masa berharga yang sagat penting untuk mendapat perhatian dari berbagai pihak. Pasalnya, kehidupan masa kecil seorang manusia dapat membentuk manusia itu sendiri menjalani kehidupan di masa depannya kelak. Bagi setiap orang masa anak-anak dapat menjadi salah satu tatanan bagaimana ia akan menghadapi kehidupan yang semakin kompleks dimasa yang akan datang. 

Setiap anak berhak memiliki kehidupan yang ‘sehat’ tak haya sehat secara fisik dan kasat mata saja, akan tetapi kehidupan yang dimaksud ialah kehidupan yang dapat menjamin psikis seorang anak agar mampu memiliki harapan-harapan dan persiapan untuk menghadapi kehidupan masa depan mereka di kemudian hari. 
Ilustrasi. Photoright: Kimthecoach / Pixabay.com
Tahukah anda, bahwa disekitar kita masih banyak saudara-saudara anak-anak kita yang kehidupanya masih jauh dari kata sehat itu sendiri? Menderita trauma, masa depan suram, gizi buruk, dan berbagai masalah lainnya yang diakibatkan oleh kurag baiknya lingkungan dan kurangnya finansial yang menunjang si anak untuk bisa hidup secara baik. Hal tersebut tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi kita sebagai seorang manusia yang diberikan akal fikiran dan perasaan oleh Tuhan. Oleh karena itu, sebagai sesama manusia makhluk ciptaan Tuhan sangat enting bagi kita untuk bisa saling membantu. Tentu bagi anda yang memiliki kelebihan harta atau finansial sangat disarankan untuk bisa ikut membantu dan berpartisipasi dalam mewujudkan kehidupan anak yang ideal. Untuk berpartisipasi memberikan donasi Indonesia untuk anak anda bisa memberikan donasi secara  online yang digalang secara resmi oleh UNICEF. 

UNICEF sendiri merupakan organisasi kepedulian terhadap anak yang dibentuk secara internasional oleh organisasi lintas negara terbesar di dunia yakni PBB. Donasi Indonesia untuk anak-anak yang dikerjakan secara praktis online ini merupakan salah satu program resmi UNICEF di Indonesia. Program UNICEF di Indonesia didasarkan pada kesepakatan kerjasama yang disepakati dengan Pemerintah Indonesia. Kami menyediakan layanan teknis, pengembangan kapasitas, advokasi, dukungan dalam perumusan kebijakan dan mempromosikan hak-hak anak di Indonesia.

Posting Komentar