Cara Mudah Kredit Hp Online Tanpa DP

Kredit Hp Online Tanpa DP
Perkembangan teknologi terutama perkembangan handphone hampir tidak bisa dibendung lagi. Hampir setiap bulan keluar handphone baru yang menawarkan beberapa fitur yang menawan mulai dari prosesor kencang, memori penyimpanan yang lebih besar, kamera selfie yang lebih memukau, sampai dengan daya tahan baterai yang bisa diandalkan.

Dengan melihat perkembangan teknologi seperti itu, rasanya tidak heran jika banyak orang yang tergoda untuk gonta-ganti handphone. Jika dahulu umur handphone bisa lebih dari 2 tahun hingga 4 tahun, rasanya belakangan ini cukup berbeda karena bisa saja seseorang memiliki handphone yang baru setiap tahunnya.

Apalagi dengan maraknya kemudahan kredit HP online tanpa DP dengan syarat yang sangat mudah. Kredit HP online tanpa DP merupakan salah satu solusi yang diberikan oleh penyedia kredit instan secara online. Dengan begitu siapapun bisa dengan mudah meng-upgrade atau membeli handphone terbaru demi mengikuti perkembangan teknologinya.

Lalu bagaimana cara mudah kredit HP online tanpa DP sehingga bisa memudahkan pembelian di e-commerce mana pun yang ada di Indonesia? Berikut adalah ulasannya. 

Kredit HP online tanpa DP dengan kartu kredit


Cara konvensional seperti ini memang sangat mudah dan sudah lumrah diketahui oleh masyarakat umum. Tidak sedikit toko online yang menawarkan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Bahkan beberapa toko online memberikan program cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit dengan tenor pembayaran yang cukup lama.

Sayangnya pengajuan kartu kredit pun tidak mudah. Salah satu syaratnya adalah penghasilan tetap dengan standar tertentu sehingga lembaga pembiayaan atau bank baru bisa menerbitkan kartu kredit untuk pelanggan baru mereka.

Kartu kredit bisa menjadi teman namun sebaliknya kartu kredit juga bisa membelit seseorang karena kemudahan untuk melakukan gesek sana-sini tanpa memikirkan beban biaya cicilan dan juga bunga yang harus dibayarkan.

Jika bisa digunakan dengan bijak, kartu kredit justru memberikan banyak manfaat, seperti keuntungan mendapatkan point rewards yang bisa digunakan untuk membeli barang atau kemudahan untuk mendapatkan berbagai fasilitas anggota kartu kredit seperti layanan ruang tunggu eksklusif di bandara.

Beberapa kartu kredit juga gencar memberikan promo untuk melakukan cicilan dengan berbagai potongan harga dan diskon. Apalagi biasanya pengguna kartu kredit selalu ditawari kartu kredit kedua untuk mendapatkan kredit limit yang lebih besar. Memiliki kartu kredit seolah-olah menjadi bukti sebagai masyarakat strata kelas menengah atas.

Dengan menggunakan kartu kredit kamu juga bisa membeli handphone impian tanpa harus menyiapkan DP sama sekali. Bahkan kadang-kadang ada yang menawarkan untuk meminjamkan kartu kredit demi mengumpulkan poin rewards sehingga bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Kredit HP online tanpa DP dan kartu kredit

Bagi pemilik kartu kredit akan sangat mudah untuk mengajukan aplikasi cicilan kredit handphone terbaru. Namun bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit akan sangat sulit untuk mendapatkan skema cicilan demi mendapatkan handphone impian.

Untunglah perkembangan teknologi bukan semata-mata berkaitan dengan meningkatnya spesifikasi handphone yang lebih bagus lagi melainkan juga teknologi yang membantu seseorang agar bisa mendapatkan handphone impian. Caranya pun sangat mudah dan tanpa harus datang ke kantor ataupun dilakukan survei. Semua bisa dilakukan secara online kapanpun dan dimanapun.

Salah satu kredit instan online yang bisa kamu pilih untuk mewujudkan impian kamu mendapatkan handphone terbaru adalah dengan mengunjungi situs https://www.kredivo.com yang memberikan pembiayaan tanpa bunga jika bisa dibayar dalam waktu 30 hari.

Tapi, jika kamu masih menginginkan handphone tanpa harus mengurus buku tabungan, kamu bisa mengajukan cicilan dengan skema 3, 6, atau 12 bulan. Dengan mengajukan kredit HP online tanpa DP melalui Kredivo, kamu bisa memilih barang dengan harga minimal Rp 1,5 jutaan ke atas. Dengan begitu barulah kamu bisa mengajukan skema tenor pembayaran sesuai dengan kamampuan.

Pahami Risiko Kredit HP online tanpa DP dengan seksama

Meskipun syaratnya mudah, namun salah satu yang perlu diperhatikan dari kredit instan online adalah bunga dan juga denda yang harus dibayarkan jika kamu mengalami keterlambatan pembayaran.

Biasanya bunga kredit instan online tidak lebih dari 3% baik untuk bunga cicilan maupun untuk denda keterlambatan pembayaran. Bunga tersebut cukup bersaing dengan bunga yang ditetapkan oleh kartu kredit. Meskipun memang kenyataannya sedikit lebih tinggi, namun salah satu keinggulan kredit instan online memberikan kemudahan kredit hp online tanpa DP, tanpa syarat survei, tanpa syarat BI checking apalagi syarat memasukkan kode rekening bank ataupun kode kartu kredit yang berpotensi di salah gunakan dalam transaksi online.

Agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan pastikan kamu mengajukan kredit sesuai dengan kemampuan kamu. Idealnya cicilan tidak boleh lebih dari 30% dari pendapatan atau penghasilan setiap bulan.

Posting Komentar