Mengapa Bekerja di Coworking Space?

Mengapa Bekerja di Coworking Space? Belakangan ini, tren bekerja diluar kantor konvensional mulai marak, ditandai dengan munculnya coworking space baru di berbagai kota di Indonesia. Fenomena ini tidak timbul dengan tanpa alasan, dan coworking space sendiri menawarkan berbagai fitur serta kenyamanan yang berbeda dengan kantor pada umumnya. Apa saja yang menjadi pembeda apabila kita bekerja di coworking space? 

1. Memiliki Teman Baru 

Apabila anda bekerja di coworking space, maka anda menyewa sebuah tempat bersama-sama dengan orang lain, disini anda dapat memperlebar koneksi usaha anda dan tidak menutup kemungkinan anda juga mendapat klien baru untuk usaha anda. 

2. Biaya yang lebih hemat 

Menyewa coworking space, anda akan menyewa ruang sesuai kebutuhan anda, sehingga tidak perlu menyewa ruangan yang berlebihan, dan akan berdampak baik pada keuangan perusahaan, dan menghemat pengeluaran karena juga tidak perlu membayar biaya pada gedung seperti biasanya 

3. Suasana yang lebih mendukung 

Banyak sekali coworking space terbaik bermunculan di Indonesia, yang memiliki suasana yang bervariatif, sehingga akan meningkatkan produktifitas anda dan bisnis anda. Tak sedikit juga yang menawarkan fasilitas seperti permainan, pantry, dan makan gratis di hari tertentu. 

4. Fleksibel 

Di coworking space, anda akan lebih fleksibel dari cara anda bekerja serta waktu kerja anda, apabila anda menyewa flexi desk, maka anda sendiri mengatur jadwal kerja anda, dan tidak terikat pada waktu pekerjaan yang ada. 

5. Banyak Event yang Membangun

Tak lepas dari koneksi usaha, coworking space juga menawarkan banyak event yang disesuaikan dengan kebutuhan para anggotanya, event-event ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menambah pengetahuan serta memperluas jaringan, karena tidak jarang event ini dihadiri oleh pihak eksternal, dari luar anggota coworking space itu sendiri.

Posting Komentar