Gunakan Lesgo Untuk Mencari Guru Les

Perkembangan kebutuhan pembelajaran tambahan di era modern ini, tentu sangat menentukan nilai dan perkembangan siswa di masa depan. Seperti yang anda ketahui bahwa orang tua selalu merasakan kesulitan ketika mereka berusaha untuk mencarikan anaknya guru les privat jakarta atau daerah super sibuk lainya sesuai dengan kebutuhan anak dan membantunya. Berangkat dari permasalahan inilah, perusahaan startup lokal buatan Indonesia yang bernama PT. Lesgo Indonesia Pintar membuat sebuah aplikasi Lesgo yang akan mengatasi permasalahan para orang tua mencarikan guru les yang tepat. Berawal dari permasalahan yang dialami salah satu founder ketika kesulitan mencari guru les privat bagi anaknya, ia dan tiga rekan lainnya pun mendirikan startup bernama LesGO!, sebuah layanan aplikasi yang menawarkan kemudahan mencari guru les privat melalui smartphone.
Ilustrasi. Photoright: Gerd Altmann / www.pixabay.com
Misi dari aplikasi tersebut sendiri adalah memfasilitasi kebutuhan para orang tua yang memiliki keterbatasan waktu dalam mencari tenaga pendidik berkualitas bagi anak mereka sehingga memudahkan orang tua dan siswa tersebut. Di wilayah dengan tuntutan efisiensi begitu tinggi seperti Jabodetabek, mencari guru les privat yang tepat tidak hanya terkait tingkatan dan mata pelajaran saja, melainkan juga terkait kecocokan jadwal antara murid dan guru. Tim dari Lesgo menyadari banyak orang tua yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya, dan terkesan tak mau direpotkan dengan proses pemilihan guru untuk anaknya khususnya di daerah dengan tingkat kemacetan tinggi dan padat penduduknya, hal tersebut tentu sangat menyulitkan orangtua dan siswa untuk membagi waktunya mengingat waktu yang dibutuhkan sangat terbatas.

Para orang tua yang membutuhkan pengajar bisa menemukan kandidat guru sesuai kebutuhan baik dari sisi jadwal, mata pelajaran hingga biaya dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Lesgo di Google Playstore. Untuk soal harga yang menentukan adalah guru. Lesgo hanya memverifikasi calon guru termasuk kualitasnya saat mereka mendaftar sebagai guru di Lesgo. Dan bagi anda yang berminat menjadi guru les private jakarta atau daerah lainya yang memiliki kemampuan, keahlian bidang tertentu termasuk kesenian, jurnalistik, fotografi, dan lain lain.

Posting Komentar