Simak Rahasia untuk Peroleh Promo Tiket Pesawat Murah Setiap Saat

Salah satu pilihan alat transportasi cepat adalah pesawat. Dengan menaiki pesawat, berbagai tujuan dapat ditempuh dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan menaiki alat transportasi jenis lainnya. Selain itu, menaiki pesawat juga akan merasakan kenyamanan yang lebih baik. Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak heran bila harga tiket pesawat jauh lebih besar dibandingkan bila menaiki kereta api, bus maupun alat transportasi lainnya. Keadaan ini membuat banyak orang yang ingin memperoleh promo tiket pesawat murah sehingga lebih menghemat biaya perjalanan.
Tiket Pesawat Murah
Ilustrasi. Photoright: Bilal EL-Daou / www.pixabay.com
Bagi sebagian orang, promo tiket pesawat hanya bisa diperoleh pada waktu-waktu tertentu saja. padahal sebenarnya promo tiket pesawat murah dapat diperoleh kapan saja asalkan tau rahasianya. Bagi Anda yang penasaran dengan rahasia agar bisa memperoleh tiket pesawat yang lebih murah kapan saja, berikut bocorannya untuk Anda:
  1. Beli tiket rombongan secara terpisah. Harga tiket pesawat bisa ditentukan oleh letak bangku penumpang. Pada letak bangku tertentu harga tiketnya lebih murah dibandingkan dengan bangku lainnya karena dianggap kurang nyaman. Bila Anda menaiki pesawat bersama rombongan Anda, misalkan 5 orang dan ingin memperoleh harga yang lebih murah trik membeli tiket secara terpisah dapat Anda terapkan. Misalkan kursi yang lebih murah hanya tersisa 2 kursi saja sedangkan jumlah anggota rombongan Anda adalah 5 orang. Dengan membeli tiket secara terpisah, 2 orang bisa memperoleh harga yang lebih murah sedangkan sisanya dengan harga yang normal. Berbeda bila Anda membeli tiket secara rombongan, maka patokan harganya sama untuk 5 orang. Oleh karenanya trik ini dapat Anda terapkan.
  2. Bayar dengan mata uang lokal. Bila Anda bepergian keluar negeri da membutuhkan penerbangan antar kota disana, belilah tiket menggunakan mata uang lokal di negara yang Anda kunjungi. Jadi jangan membeli tiketnya saat masih berada di Indonesia. Dengan demikian Anda bisa menghemat uang Anda.
  3. Gunakan dua maskapai yang berbeda. Bila Anda membutuhkan penerbangan pulang-pergi, Anda bisa menggunakan dua maskapai penerbangan yang berbeda dengan pilihan harga yang menurut Anda paling murah. Jadi sebelum Anda memilih maskapai yang hendak Anda gunakan, Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu dengan membandingkan harga tiket masing-masing maskapai penerbangan. Dengan demikian Anda bisa leluasa memilih maskapai dengan harga tiket paling murah. Berbeda bila Anda membeli tiket pulang-pergi sekaligus pada satu maskapai yang sama. Harga yang Anda bayar akan lebih besar.
  4. Bawalah barang seperlunya. Salah satu hal yang membuat biaya perjalanan menggunakan pesawat adalah barang bawaan. Barang bawaan yang terlalu banyak akan memakan biaya yang lebih. Oleh karenanya Anda harus benar-benar memastikan bahwa barang yang Anda bawa adalah barang yang benar-benar Anda butuhkan. Dengan demikian Anda bisa lebih berhemat.
  5. Gunakan bandara alternatif. Cara ini dapat Anda terapkan ketika harga tiket pesawat yang akan Anda beli sedang tinggi. Anda bisa memilih alternatif bandara lain yang letaknya tidak terlalu jauh. Setelah tiba di bandara alternatif, Anda dapat melanjutkan perjalanan Anda menggunakan alat transportasi lain seperti kereta atau bus dengan estimasi biaya yang lebih murah tentunya.
Rahasia memperoleh promo tiket pesawat murah tersebut dapat Anda terapkan kapan saja sehingga tidak perlu menunggu promo yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan tertentu pada waktu tertentu juga. Perjalanan Anda bisa lebih hemat dengan fasilitas nyaman yang diberikan oleh maskapai yang Anda pilih. Anda pun bisa lebih mudah dengan membelinya di toko online yang kini banyak tersedia di internet.

Posting Komentar