Entri yang Diunggulkan

4 Pebulutangkis Timnas Indonesia Penyumbang Medali Terbanyak di Asian Games

Timnas Indonesia cabang bulutangkis turut andil dalam pagelaran olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018, cabang olahraga ini akan ...

Rumah Untuk Pekerja

Begitu banyak peluang pekerjaan yang ada di kota-kota besar, tidak heran jika jumlah perantau yang berpindah semakin meningkat pertahunnya. Dengan tingkat kesuksesan yang di dapat, mungkin lebih menguntungkan dibandingkan bekerja di kampung halaman. Asalkan sudah mempunyai tekad untuk menemukan pekerjaan yang lebih baik dan niat yang kuat, menemukan pekerjaan di kota-kota besar tidak akan sesulit yang dibayangkan. Apalagi jika sudah memiliki tingkat akademik yang mencukupi akan lebih mudah untuk mencari lowongan pekerjaan. 

Peningkatan perantau yang terlihat pertahunnya setiap lebaran menyebabkan lebih banyaknya orang yang mencari rumah untuk menjadi tempat tinggal sementara atau yang sering disebut kontrakan ataupun rumah untuk menjadi tempat tinggal tetap. Pencarian rumah di kota kota besar sangat lah susah jika kita tidak memiliki pengetahuan tentang wilayah sekitar. Jangan cepat percaya dengan iklan iklan jual rumah yang dilihat. Karena pasti ada pihak pihak yang akan memanfaatkan dalam pengetahuan kita terhadap informasi informasi rumah dalam situasi tersebut. 
Rumah Untuk Pekerja
Ilustrasi. Photoright: Mohamed Hassan / pixabay.com
Tetapi, kalau memang sudah mendapatkan pekerjaan di jakarta dan ingin mencari rumah murah di Jakarta sebagai tempat tinggal tetap kalian, carilah perumahan yang terpercaya dalam proses transaksinya. Cariah informasi yang banyak agar terhindar dari kasus penipuan. Karena sudah banyak perumahan yang menyediakan cicilan perbulannya selama beberapa tahun untuk proses pelunasannya. Cermatilah beberapa syarat dan ketentuan saat melakukan pembayaran yang ditentukan dalam jangka terentu, perhatikan dan hitung kembali jika ada bunga yang harus dibayarkan agar tidak merasa tertipu pula.

Jika anggaran yang anda miliki tidak memungkinkan untuk menyicil rumah di Jakarta, coba mencari alternatif lokasi lainnya. Misalnya saja mencari perumahan murah di Bekasi. Wilayah Bekasi-Jakarta tidak terlalu jauh untuk ditempuh, mungkin memang harus berangkat lebih pagi untuk mengejar waktu masuk kerja. Sekarang pun sudah ada alternatif transportasi lain selain menggunakan mobil, motor ataupun bus sebagai transportasi sehari hari anda, yaitu dengan menggunakan KRL Commuterline. Waktu tempuh lebih singkat dan biayanya pun lebih murah. 

Posting Komentar