Plester Tahan Air Dan Panduan Perawatan Luka Yang Tepat

Mengalami luka tentu saja perlu anda aplikasikan plester transparan tahan air pada luka anda agar segera terlindungi dengan baik. Akan tetapi plester saja belum cukup untuk melindungi luka anda apabila anda melakukan cara perawatan yang kurang tepat. Maka tentu saja yang perlu menjadi perhatian ialah perawatan luka yang tepat dan juga pemilihan plester yang berkualitas pula.
Source: www.id.hansaplast.co.id
Mengalami luka bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Karena selama berkativitas anda akan bersinggungan dengan berbagai aktivitas. Jenis luka yang umum sekali terjadi ialah luka sayat ataupun luka baret. Luka sayat adalah jenis luka yang terjadi pada daerah permukaan kulit yang terpotong akibat dari goresan benda tajam. Umumnya luka sayat ini akan menyebabkan penggiran kulit menjadi pecah atau berdarah. Sedangkan luka baret adalah jenis luka yang umumnya terjadi karena goresan atau gesekan dari benda-benda keras sehingga menyebabkan permukaan kulit menjadi mengelupas. Seperti misalnya akibat tersandung dan lain sebagainya. Maka yang anda perlukan untuk melindungi dan menyembuhkan luka anda adalah dengan plester luka tembus pandang rekomended. Dan tentu saja plester rekomended untuk anda adalah plester dari hansaplast yang pastinya begitu berkualitas.

Plester tembus pandang atau transparan ini bisa anda gunakan tanpa perlu mengurangi penampilan anda. Apalagi dengan bantalan yang senada dengan warna kulit akan membuat luka anda menjadi tersamarkan dengan baik. Lalu bagaimana cara perawtan luka yang tepat? Tentu saja yang pertama perlu anda lakukan adalah selalu mencuci luka anda secepat mungkin. Kemudian yang kedua anda bisa mulai membersihkan luka anda secara hati-hati. Anda bisa melakukan seka pada luka anda dengan menggunakan kain secara pelan setelah itu keringkan luka anda. Baru pada langkah yang ketiga anda perlu menutup luka anda dengan plaster transparan dari hansaplast. Apalagi plaster dari hansaplast ini adalah plaster aqua protect yang tahan atau kedap air 100 persen. Sehingga mampu melindungi luka anda dari air dan menciptakan kondisi yang baik untuk mempercepat proses penyembuhan luka anda.

Posting Komentar