Entri yang Diunggulkan

4 Pebulutangkis Timnas Indonesia Penyumbang Medali Terbanyak di Asian Games

Timnas Indonesia cabang bulutangkis turut andil dalam pagelaran olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018, cabang olahraga ini akan ...

Membuat Nonton Di Rumah Seperti Di Bioskop

Menonton adalah satu kegiatan yang bisa dilakukan dirumah dan bioskop, tapi jika diberi pertanyaan leih suka menonton dirumah atau dibioskop aku akan menjawa di bioskop. Tetapi kita tidak bisa setiap saat pergi ke bioskop untuk menonton karena kita harus tetap bekerja dan melakukan pekerjaan lainnya. Maka dari itu kita bisa membuat rumah menjadi bioskop sederhana. Berikut beberapa hal yang diperlukan untuk membuat rumah seperti bioskop atau biasa disebut home theater.

1. Ruangan 

Untuk membuat home theater sudah pasti di perlukan ruangan kosong atau kamar yang khusus digunakan untuk menonton. Pilihlah ruangan yang cukup besar sehingga bisa mengajaka beberapa orang untuk menonton bersama. 

2. Sofa dan Meja 

Sediakan sofa dan meja yang nyaman untuk menonton. Kamu juga bisa memilih sofa yang bisa dijadikan tempat tidur atau biasa disebut sofabed. Lengkapi juga dengan selimut, bantal, dan AC supaya suasana terasa seperti di bioskop. 

3. Peralatan home theater 

Ini adalah peralatan yang wajib ada dirumah anda kalau ingin membuat home theater. Beberapa peralatan home theater adalah tv dengan ukuran cukup besar, cvd player, dan speaker bluetooth. Pilihlah beberapa peralatan tersebut dengan kualitas yang baik supaya kamu bisa menikmati film dengan baik. Kamu bisa memilih paket home theater Panasonic untuk perlengkapan home theatermu. 
Ilustrasi. Source: www.panasonictv.id
4. Film 

Setelah semuanya siap, jangan lupa filmnya juga harus disiapkan. Pilih film sesuai dengan genre yang kamu suka. Beli cd dan dvd yang original ya jangan beli bajakan. 

Jadi gimana udah siap membuat bioskop kamu dirumah?  Mungkin terdengar merepotkan ya, tapi tenang saja dengan menyiapkan barang-barang diatas dipastikan kmau bisa merasakan suasana nonton bioskop dirumah sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk kebioskop. Jangan lupa juga untuk mengajak teman dan keluarga untuk meraseakan home theater dirumah. Menonton terasa menyenangkan jika bersama orang-orang yang disayang. Yuk segera buat rumah kamu seperti bioskop!

Posting Komentar