Rekomendasi Artikel

Kenapa Kamu Tetap Harus Belanja saat Harbolnas Sekalipun Tidak Butuh?

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan. Saking menyenangkannya, kadang-kadang belanja bisa bikin kita ketagihan. Itulah kiranya yang ser...

Cara Membuat Hati Pasangan Berbunga-bunga/ Bahagia

Dalam menjalin sebuah hubungan, terkadang tak semudah yang dibayangkan. Banyak liku-liku yang harus ditempuh, namun itulah yang makin mempererat hubungan. Untuk lebih mempererat hubungan, tak ada salahnya bila sekali-kali memberi sesuatu yang bisa membuat hati pasangan berbunga-bunga atau berbahagia.
Ilustrasi. Photoright: Alice Bitencourt / www.pixabay.com
Beberapa cara untuk membuat hati pasangan berbunga-bunga/ bahagia menurut versi saya, diantaranya:
  • Memberi hadiah kepada pasangan, hadiah bisa bermacam bentuknya, tak melulu harus yang mahal, yang sederhana pun terkadang bisa membuat pasangan berbahagia.
  • Mengirim surat cinta, walau sudah agak jarang, namun hal-hal yang jarang dilakukan bisa memberi sensasi tersendiri
  • Memberi kata-kata manis/ indah, bisa secara langsung maupun lewat pesan singkat maupun surat.
  • Mengirim puisi, meski tak semua orang pandai menulis puisi, namun mengambil kutipan puisi dari pujangga yang sudah terkenal saya kira tidak masalah, yang penting isinya pas dengan suasana hati.
Pada poin pertama, memberi hadiah kepada pasangan adalah hal yang biasa dilakukan, apalagi saat ini dengan mudah mencari hadiah tanpa harus repot-repot pergi ke toko. Ya, dengan keberadaan toko online yang menjual berbagai macam barang dan kebutuhan lainnya, tentu saja akan memudahkan dalam memilih hadiah. Tak perlu repot-repot, bisa dari rumah maupun dari tempat kerja, memilih hadiah untuk pasangan akan lebih mudah.

Berbagai toko online memberikan pilihan barang yang sesuai dengan keinginan. Tentu saja hadiah yang akan diberikan kepada pasangan harus istimewa, tak harus mahal tapi bisa memberi kesan. Bahkan, di toko online kita bisa mendapatkan barang yang mungkin saja tidak dijual di toko-toko sekitar tempat kita tinggal.

Selain cara diatas, saya kira masih banyak cara lainnya, karena memang setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Namun, apapun yang diberikan kepada pasangan, harapannya mampu membuat pasangan bahagia, agar nantinya hubungan yang dijalin bisa berjalan baik meskipun menempuh jalan yang berliku.

Tentu kita akan merasa bahagia bila bisa membuat pasangan kita berbahagia, dari hal-hal kecil sekalipun, kita bisa memberikan sesuatu yang bermakna.

Posting Komentar