Rekomendasi Artikel

Kenapa Kamu Tetap Harus Belanja saat Harbolnas Sekalipun Tidak Butuh?

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan. Saking menyenangkannya, kadang-kadang belanja bisa bikin kita ketagihan. Itulah kiranya yang ser...

Barang-barang Berikut Wajib Ada di Meja Seorang Direktur

Image Source: www.pixabay.com
Meja merupakan salah satu perabot kantor yang tidak tergantikan perannya. Meja sangat berguna untuk memudahkan jalannya pekerjaan setiap orang di kantor. Selain itu, meja juga memiliki peran untuk menunjukkan kedudukan seseorang didalam perusahaan tersebut. Salah satu meja yang sangat berbeda dibandingkan dengan meja lainnya adalah meja khusus para direktur perusahaan. Umumnya meja untuk direktur memiliki dimensi yang cukup besar. Selain itu bahan baku pembuat meja tersebut umumnya adalah bahan kayu solid dengan kualitas terbaik seperti kayu jati. Karena dimensinya yang cukup besar, meja direktur dapat menampung banyak barang diatasnya. Lalu, barang apa saja yang biasanya ada diatas meja direktur? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.

File folder

File folder adalah salah satu barang yang wajib hadir diatas meja seorang direktur. File folder berguna untuk menyimpan arsip atau dokumen dokumen agar lebih tertata peletakannya. Selain itu dengan adanya file folder arsip atau dokumen penting perusahaan tidak tercecer di meja dan menjadikan meja direktur lebih rapi.

Jam duduk

Karena waktu adalah komoditi termahal maka seorang direktur tentu memperhatikan dengan amat sangat persoalan waktu. Oleh karena itu, biasanya jam duduk ada diatas meja direktur agar para direktur tidak melewatkan agenda-agenda penting yang harus dijalani.

Memo

Setiap pekerjaan direktur tentu tidak dapat dikerjakan sendirian. Para direktur tentu memiliki beberapa orang kepercayaan untuk mengemban tugasnya sebagai perwakilan direktur. Untuk mendelegasikan hal tersebut, biasanya seorang direktur menuliskan memo untuk diserahkan kepada anak buahnya agar pekerjaan dapat dilaksanakan sesuai dengan keinginan sang direktur. Oleh karena itu, biasanya kertas memo hadir di meja direktur agar tidak perlu kerepotan untuk menuliskan memo.

Pesawat telepon

Meskipun era sudah canggih, dimana handphone sudah menjadi komoditi bagi setiap orang, pesawat telepon biasanya tetap hadir di meja seorang direktur. Pesawat telepon di meja direktur biasanya berfungsi sebagai alat komunikasi intra kantor agar dapat menghemat waktu dan tenaga dalam berkomunikasi antar individu di kantor. Oleh karena itu, pesawat telepon biasanya selalu hadir di meja seorang direktur.

Posting Komentar