Rekomendasi Artikel

Kenapa Kamu Tetap Harus Belanja saat Harbolnas Sekalipun Tidak Butuh?

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan. Saking menyenangkannya, kadang-kadang belanja bisa bikin kita ketagihan. Itulah kiranya yang ser...

Kenali Lebih Dalam Celana Jeans Wanita Hot Pants

Salah satu celana jeans wanita yang menjadi favorit semua wanita ialah celana hotpants ini. Terkadang ribet dengan memakai celana jeans yang biasanya karena panjang, sedangkan celana hotpants ini berukuran pendek. Hotpants di design dengan ukurannya yang pendek tetapi khusus di design dengan memperlihatkan bentuk kaki kamu dan pendeknya pun hanya setengah paha.

Untuk kamu yang memiliki kaki yang semampai, bagus nih untuk memakai celana hotpants. Karena celana ini membuat kamu menjadi terlihat lebih sexy.

Celana hotpants bisa dipakai untuk jalan-jalan di dalam ruangan bisa juga dipakai diluar ruangan. Namun kalau kamu memakai hotpants diluar ruangan seperti ke pantai misalnya jangan lupa untuk memakai handbody yang mengandung SPF yaa untuk melindungi kulit kamu dari paparan snar matahari dan agar mencengah kulit kamu agar tidak cepat hitam dan berbeda dari warna kulit asli kamu atau belang.

Hotpants menjadi tren fashion berbagai kalangan wanita ditambah dengan banyak dipakai oleh selebriti membuat banyak orang yang mengikuti tren fashion karena melihat selebriti favorit mereka memakainya dan mempresepsikan agar dapat menyamai fashion selebriti favorit mereka.

Tren hotpants ini pertama kali muncul di Eropa pada abad ke 19. Hotpants akhirnya terkenal pada saat tahun 1960 ketika seorang desainer pakaian asal kebangsaan Inggris Marry Quant memperkenalkan hotpants pada sebuah acara fashion dengan tema "Swinging London" bersamaan dengan pengenalan Mini Skirt atau rok mini. Trend ini kemudian mulai menunjukan berkembang pesat hingga akhirnya pada tahun 1970's sebuah majalah "life Magazine" mempublikasikan tulisan mengenai Hot Pants sebagai pakaian yang lebih simple dan nyaman.

Karena hotpants melekat dengan imagenya yang membuat pemakainya sexy juga dapat menarik perhatian para lelaki. Para lelaki merasa bahwa wanita akan lebih terlihat cantik apabila menggunakan hotpants dibandingkan dengan celana jeans panjang yang pada umumnya.

Macam-macam  hot pants seperti ini nih:

1. Bordiran Bunga
Untuk kamu yang menyukai bunga bisa nih dibordir di celana hotpants yang kamu punya agar tidak terlalu polos. Kamu bisa mix and match dengan kaos putih yang kamu punya yaa biar terkesan simple apalagi ditambah dengan kamu memakai high heels, semakin cantik dan berkelas deh

Hot pants model ini bisa juga nih kamu memakai ikat pinggang berwarna hitam sehingga sesuai dengan high heels kamu yang berwarna hitam. Apalagi dengan kamu memakai kacamata hitam membuat kamu terlihat lebih keren.

Hot pants dengan bordiran bunga cocok juga untuk kamu yang agak berisi ataupun dengan kamu yang kurus. Saat memakai hot pants dengan bordir bunga ini ternyata engga menentukan dan menonjolkan apakah kamu akan terlihat berisi atau kurus loh. Jadi jangan malu untuk mencoba memakai hot pants ini ke luar yaa dan tentunya kamu akan terlihat lebih menarik

2. Ripped Hot Pants
Model hot pants ini sama seperti ripped jeans yaitu terdapat seperti sobekan di celana jeansnya namun malah itulah yang menjadi mode jeans tersebut dan beda dengan celana jeans wanita yang lainnya. Ripped jeans juga khusus dibuat pada hot pants seperti ini agar para wanita dapat lebih nyaman memakainya dalam ukuran yang pendek. 

Bahkan ripped hot pants ini memang menjadi favorit oleh banyak kaum hawa. Hot pants ini terkesan seperti country. Apalagi dengan memakai topi koboi ataupun dengan topi yang lebar seperti topi pantai menambah kesan country tersebut. Kamu juga bisa memasangkannya dengan memakai kemeja putih dengan lengan 7/8 dan memakai sepatu booth berwarna coklat atau hitam.

Ingin tampil lebih simple? Pakai juga gelang emas dan mini sling bag.

3. Hot Pants polos yang cocok dengan semua pakaian kamu
Jangan ragu yaa kalau dengan memakai hot pants ini membuat kamu berpikiran bahwa hot pants polos ini tidak menarik dan biasa-biasa saja. Malah hotpants model ini dapat membuat kamu juga semakin tampil cantik dan seksi.

Memakai hot pants polos menjadi terlihat lebih keren tergantung dari bagaimana cara kamu menyesuaikan baik atasan, outer, maupun aksesoris penunjang kamu.

Terkadang dengan memakai hot pants polos ini malah membuat orang cepat bosan. Padahal ada caranya loh yang tentunya tidak akan membuat kamu bosan untuk memakainya kembali.

Misalnya kamu punya kaos yang bergambar bisa juga kamu pasangkan dengan hot pants ini. Atau bisa dengan kamu memakai kaos berwarna apapun namun polos. Seperti kamu punya kaos lengan pendek dan memakai hot pants polos ini tapi pakai juga outer bermotif sehingga tidak terlalu berkesan terlalu polos dan kurang menarik.

Gunakan juga sepatu berwarna terang dan boleh juga kalau kamu menyesuaikan dengan warna sling bag yang kamu punya.

Cukup mudah kan cara memakai celana jeans wanita hot pants ini?

Posting Komentar