Rekomendasi Artikel

Kenapa Kamu Tetap Harus Belanja saat Harbolnas Sekalipun Tidak Butuh?

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan. Saking menyenangkannya, kadang-kadang belanja bisa bikin kita ketagihan. Itulah kiranya yang ser...

Ragam Destinasi Liburan Musim Dingin Terpopuler di Jepang

Liburan musim dingin ke negara lain tentu menjadi hal istimewa bagi kita. Maklum saja, iklim tropis di tanah air memang membuat kita tak bisa merasakan sensasi musim dingin. Salah satu destinasi wisata musim dingin terdekat yang bisa kita singgahi adalah Jepang.
Sapporo. Photoright: akiraorc / pixabay.com 
Kalau kita akan melakukan liburan musim dingin di Jepang dalam waktu dekat, berarti kita tak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa destinasi ini:

Shirakawago, Gifu

Kota kecil yang satu ini terdiri dari permukiman penduduk yang dikelilingi pegunungan dan hutan pinus. Suasananya sangat indah dan asri ketika musim dingin tiba. Atap-atap rumah yang terbuat dari bahan jerami akan tertutupi lapisan salju tebal. Kita bisa menginap di kawasan ini bila ingin menikmati suasana khas pedesaan Jepang lebih lama.

Sapporo, Hokkaido

Sapporo senantiasa menjadi salah satu destinasi musim dingin terpopuler di Jepang. Karena ada festival salju Sapporo yang terkenal. Suasana Kota Sapporo disulap menjadi sangat indah dengan patung-patung salju dan pahatan es yang mengagumkan. Kita juga berkesempatan mengunjungi restoran-restoran yang menyediakan aneka menu hangat khas Hokkaido.

Nyuto Onshen, Hachimantai

Onshen adalah sebutan untuk pemandian air panas dalam Bahasa Jepang. Bersantai di pemandian air panas memang menjadi tren ketika musim dingin. Salah satu destinasi wisata pemandian air panas yang populer adalah Nyuto Onshen di kawasan Hachimantai. Suasana kamar mandi yang terbuka menyajikan pemandangan istimewa berupa gunung salju yang indah. Kita hanya perlu menempuh perjalanan selama 30 menit dari Danau Tazawako agar bisa sampai ke Nyuto Onshen.

Tokyo Dome City

Jika kita ingin menghabiskan waktu liburan musim dingin di Tokyo, kita bisa mengunjungi Tokyo Dome City. Ada berbagai wahana permainan dan pertunjukan iluminasi menarik yang bisa kita saksikan di tempat tersebut. Suasana Tokyo Dome City yang indah dengan pencahayaan yang menakjubkan tentu patut diabadikan dalam jepretan foto dan video.

Jangan lupa menyiapkan beragam kebutuhan liburan musim dingin bila ingin mengunjungi Jepang. Kita juga tak boleh lupa mengurus asuransi perjalanan ke Jepang. Kita bisa mendapatkan asuransi perjalanan berkualitas di Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi online yang menyediakan ragam pilihan asuransi berkualitas. Asuransi perjalanan ke Jepang untuk Anda, tentu Futuready solusinya. Mari temukan asuransi perjalanan dengan proteksi maksimal dan premi terjangkau hanya di Futuready. 

Posting Komentar