Rekomendasi Artikel

Kenapa Kamu Tetap Harus Belanja saat Harbolnas Sekalipun Tidak Butuh?

Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan. Saking menyenangkannya, kadang-kadang belanja bisa bikin kita ketagihan. Itulah kiranya yang ser...

Info Harga Sewa Kamar Harian di Bandung Bebas

Apakah weekend ini Anda sudah memiliki rencana ingin pergi ke mana? Jika belum, coba deh Anda liburan ke Kota Kembang, Bandung. Di Bandung Anda bisa menikmati berbagai tempat liburan menarik. Anda tentu tidak lupa kalau di Bandung terkenal memiliki taman-tamannya yang cantik, taman tersebut bisa Anda nikmati secara gratis apabila Anda berkunjung ke Bandung.

Bukan hanya taman, tetapi wisata alam yang ada di Bandung juga sangat menarik, Anda tentu sudah tidak asing dengan nama-nama, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, De Ranch, Pemandian Air Panas, dan lainnya. Jika Anda belum pernah ke tempat-tempat tersebut, sesekali Anda harus mencoba ke sana. Jika Anda sudah pernah ke Bandung, Anda bisa berkunjung lagi, karena banyak tempat wisata baru yang harus dicoba.
Floating Market Lembang
Bandung terkenal dengan tempat wisata yang murah, mulai dari makanan, transport, oleh-oleh, hingga penginapan harganya sangat terjangkau. Saking murahnya ada yang bilang Bandung adalah surganya para backpacker. Jadi tidak ada alasan untuk tidak liburan ke Bandung, karena di sini Anda tetap bisa liburan hemat.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan review beberapa penginapan, tips memilih penginapan murah dan harga Sewa Kamar Harian di Bandung. Namun sebelum membahas lebih jauh ke sana kami memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi apabila liburan ke Bandung. Simak paparan yang kami berikan berikut ini!

Rekomendasi Tempat Menarik di Bandung

Sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa Bandung seperti surga untuk para wisatawan, terutama untuk para backpacker. Berbagai tempat wisata tersedia di Bandung, kota ini cocok untuk Anda yang ingin liburan bersama keluarga, teman, saudara, pacar, hingga gebetan. Mulai dari tempat liburan yang cocok untuk anak-anak hingga yang romantis. Berikut beberapa rekomendasi tempat menarik di Bandung.

1. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu menjadi salah satu ikon di Kota Bandung. Ada yang bilang, kalau Anda dikatakan belum pernah ke Bandung jika belum berkunjung ke Tangkuban Perahu.

2. Kawah Putih

Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang sering digunakan untuk pembuatan film. Jadi Anda tidak salah lihat, apabila secara tidak sengaja mungkin Anda pernah melihat tempat ini di layar kaca. Tempat ini cocok sekali untuk yang ingin mengajak pacar atau gebetannya ke sini, karena suasana sangat romantis.

3. De Ranch

Kalau tempat yang satu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Di sana tersedia tempat untuk piknik bersama keluarga, wahana bermain anak-anak, dan penyewaan kuda untuk yang ingin merasakan sensasi berkuda melihat pemandangan sekitar.

4. Pasar apung

Pasar apung juga bisa Anda temukan di Bandung, bedanya dengan pasar apung lainnya, pasar apung di sini memang ditujukan untuk kegiatan berwisata, jadi yang dijual di sini adalah berbagai jenis makanan.

Jika berbicara mengenai wisata menarik di Bandung memang tidak akan ada habisnya. Selain yang sudah kami sebutkan di atas tentu saja masih banyak lainnya. Anda bisa mencari tempat menarik lainnya sendiri.

Review Penginapan di Bandung

Penginapan merupakan salah satu hal yang harus dipikirkan dengan sangat matang ketika melakukan perjalanan, terutama untuk biaya menginapan. Biasanya ketika melakukan perjalanan, seseorang harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk penginapan. Itu tidak akan terjadi apabila Anda berkunjung ke Bandung. Kota ini memiliki bermacam jenis penginapan, mulai dari penginapan biasa hingga berbintang, penginapan murah hingga yang mahal, semuanya bisa Anda temukan di Bandung.

Untuk Anda yang ingin liburan tanpa mengeluarkan biaya yang besar, sebaiknya Anda mencari harga Sewa Kamar Harian di Bandung yang murah. Jangan hanya murah saja, tetapi perhatikan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan. pastikan juga penginapan tersebut juga nyaman. Tentu Anda tidak mau kan jika waktu istirahat Anda terganggu karena ketidaknyamanan tempat penginapan? Maka dari itu sebaiknya Anda teliti ketika memilih tempat menginap.

Tips Memilih Penginapan Murah

Sekarang ini siapa saja bisa berlibur, liburan bukan miliki orang berduit saja. Sekalipun Anda tidak punya banyak duit, di akhir pekan Anda tetap bisa liburan. Anda tidak perlu khawatir mengenai penginapan. Kalau Anda pergi ke Bandung, Anda bisa menemukan tempat penginapan nyaman dan harganya terjangkau. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih tempat penginapan di Bandung.

1. Mencari info di internet

Di internet Anda bisa mendapatkan info apa saja yang Anda inginkan, termasuk info penginapan murah di Bandung. Banyak sekali blog atau situs wisata yang menyediakan info penginapan, mulai dari fasilitas, pelayanan, hingga harganya.

2. Pesan sejak jauh hari

Untuk mendapatkan penginapan murah sebaiknya Anda memesannya sejak jauh-jauh hari, ini untuk menghindari kemungkinan kamar atau penginapan yang Anda inginkan penuh. Jika Anda memesan sejak jauh hari, seandainya penginapan yang Anda inginkan itu penuh, Anda masih memiliki waktu untuk mencari penginapan lainnya. Ketika terburu-buru biasanya seseorang tidak teliti dan akan memilih penginapan secara serampangan.

3. Hindari libur panjang

Jika ingin mendapatkan harga penginapan yang murah, sebaiknya Anda tidak berlibur ketika libur panjang. Ketika libur panjang biasanya jumlah wisatawan meningkat, karena banyaknya permintaan penginapan, biasanya harganya juga semakin mahal. 

Harga Sewa Penginapan di Bandung

Di atas kami sudah mengatakan bahwa Bandung merupakan surganya para backpacker. Mengapa demikian? karena harga tiket wisata dan sewa penginapan di Bandung sangat terjangkau, cocok sekali untuk para backpacker yang budged nya terbatas. Sebenarnya jika Anda mencari penginapan berbintang dengan harga mahal, Anda dengan mudah juga bisa menemukannya di Bandung. Harga penginapan di kota ini memang cukup beragam, begitu juga dengan fasilitas nya.

Tetapi jika budged Anda terbatas, sebaiknya cari penginapan yang harga sewa per malamnya murah. Meskipun murah pastikan fasilitas dan pelayanannya tidak murahan. Jika Anda bingung bagaimana mencari penginapan murah, di atas kami juga sudah menunjukkan beberapa tips memilih penginapan murah di Bandung.

Apakah Anda sedang mencari Sewa Kamar Harian di Bandung dengan harga murah dan fasilitas lengkap? Jika demikian Anda bisa menggunakan jasa sewa kamar kami, di tempat Anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik, harga sewa permalam nya juga sangat terjangkau.

Posting Komentar