4 Langkah Pakai Deodorant yang Benar

Apakah badan Anda masih bau meskipun sudah pakai deodorant? Terus Apa gunanya pakai deodorant, kalau badan masih bau.  Mungkin keluhan seperti itu yang Anda rasakan, bukan? Bahkan kadang kesal, baju kesayangan menjadi kuning. Anda pasti menganggapnya itu diakibatkan karena deodorant. Padahal, mungkin saja Real Man kurang paham, bagaimana cara dan langkah-langkah yang benar pakai deodorant roll on pria, benar bukan?
Deodorant. Source: www.niveamen.co.id
Mari kita simak langkah-langakh pakai deodorant yang benar berikut ini:

1. Pakailah deodorant setelah mandi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mandi terlebih dahulu sebelum memakai deodorant. Dengan Anda mandi, sisa-sisa kotoran dan keringat yang menempel di ketiak akan bersih. Dengan demikian, sebelum memakai deodorant, mandilah terlebih dahulu.

2. Pakailah deodorant setelah badan dikeringkan

Kesalahan Real Man yang sering terjadi adalah memakai deodorant sebelum badan kering setelah mandi. Hal tersebut dapat mengakibatkan deodorant tidak bisa bekerja secara aksimal, bahkan menimbulkan bau yang tidak enak pada ketiak Anda. Keringkan badan dan ketiak Anda sebelum memakai deodorant ya!

3. Pakailah deodorant secara merata diarea ketiak

Agar kandungan pada deodorant roll on pria dapat bekerja secara maksimal, cukup oleskan 1-2 kali diarea ketiak secara merata. Dan hindari memakai deodorant berlebihan, karena nantinya akan lama kering.

4. Biarkan deodorant kering terlebih dahulu sebelum memakai baju

Deodorant yang masih basah, jika terkena baju dapat meninggalkan warna kuning, apalagi warna baju Anda putih. Agar noda kuning tidak menempel di baju Anda, sebaiknya biarkan terlebih dahulu deodorant kering, barulah Anda memakai baju. Supaya perlindungan dari noda kuning lebih maksimal, Anda bisa pakai doedorant NIVEA MEN Invisible Black & White.

Bagaimana, Real Man sekarang sudah tahu, bagaimana cara dan langkah-langkah yang benar menggunakan deodorant? Yuk, berbagai informasi kepada teman-teman Anda! Agar mereka juga paham bagaimana cara yang benar memakai deodorant. Untuk berbagai informasi terkait perawatan ketiak, panduan perawatan kulit pria berminyak, dan lain sebagainya, Anda bisa mengunjungi website https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/wajah-berminyak-ini-yang-harus-dilakukan

Posting Komentar