Tempat Wisata Terinstagramable di Singapore

Traveling memang menjadi suatu hal yang diinginkan banyak orang. Melakukan travelling keliling dunia yang memang membutuhkan uang yang cukup pun harus direncanakan dari hari hari sebelumnya. Bayangkan ketika anda berada di luar negeri melakukan travelling sambil berkeliling lokasi tanpa sebuah rencana pasti banyak sekali waktu yang dikuras untuk mengerjakan hal hal yang tidak di rencanakan. Di dunia kini banyak sekali Negara yang dijadikan tempat travelling karena memiliki keindahan alam yang bisa membawa jiwa kita menjadi rileks dan membuat pikiran kita pun menjadi lebih fresh. Terlebih lagi kebanyakan orang memilih Negara Negara yang memiliki cuaca yang baik atau bisa jadi cuaca yang lebih mendekatkan kepada alam. Salah satu Negara yang dijadikan tempat wisata dikarenakan lokasinya yang strategis adalah Negara Singapore. Negara Singapore ini banyak sekali dikunjungi oleh orang dikarenakan tempatnya yang sangat mewah, nyaman dan juga memiliki cuaca yang segar. Apalagi kebanyakan orang senang dengan keadaan Singapore yang bersih dari kotoran dan juga sampah. Selain itu tempat-temapt di Singapore ini bisa dijadikan tempat foto yang akan membuat feed Instagram anda menjadi lebih indah. Nah disini akan direkomendasikan tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Singapore selama anda melakukan travelling. 
Tempat di Singapore yang instagramable sekaligus bisa menjadi tempat wisata adalah Merlion Park. Siapa yang tidak tahu ikonik dari Singapore ini, yap patung singa disini berada di sebuah taman yang bisa didatangi oleh siapa saja secara gratis. Patung Merlion ini berbentuk seperti ikan duyung yang dimana kepalanya berbentuk seperti singa dan kebiasaan para pengunjung pun selalu berfoto didepan patung sini, katanya tidak akan afdol kalau belum berfoto didepan patung Merlion. Anda bisa datang kesini 24 jam setiap harinya karena patung ini tidak akan pernah tutup kecuali ada renovasi dan hal lainnya. selain itu anda juga bisa berfoto pada pukul 08.00 atau 17.30 waktu setempat karena pada waktu tersebut matahari akan bersinar sangat terang. Jika anda ingin datang pada siang hari, jangan lupakan untuk membawa topi, payung atau sisir. Karena ditaman ini pada siang hari akan terasa sangat panas dengan angin yang sangat kencang so becarefull ya guys. Disarankan buat kalian yang mau ke Patung Merlion ini mendingan dimalam hari karena patung ini akan lebih bersinar dimalam hari dengan lampu lampu khusus. Selanjutnya, anda kenal dengan nama julukan kapal diatas awan? Kalau kalian pernah dengar tempatnya berada di Singapore. 

Yap namanya adalah Marina Bay Sands, Marina ini bukan Kapal melainkan hotel bintang 5 yang sudah menyediakan kamar sebanyak 2561 dengan banyak lantai yaitu 55 lantai. Kalau masalah biaya mungkin anda bisa cari tau sendiri di beberapa penjualan tiket salah satunya diblibli karena biaya kamar untuk menghadap kota dengan menghadap laut pasti berbeda. Marina Bay Sands ini didalamnya sudah disediakan kasino lengkap, kolam renang 150 meter dengan ketinggian 190 m diatas tanah. Keren bukan?. Selanjutnya tempat yang wajib kalian kunjungi adalah Garden By the Bay. Tempat ini merupakan taman raksasa yang luasnya sebesar 100 hektar yang saat ini berada dibelakang Marina Bay Sands. Disini pepohonannya akan berkelip kelip dan akan berubah warna sesuai dengan lagu yang dinyanyikan seperti dalam film Avatar. Didalam Garden by the bay ini terbagi menjadi tiga buah wilayah yaitu Flower Dome atau rumah kaca, ada juga Cloud Forest atau Hutan awan dan juga ada Supertree Grove atau taman avatar. Anda bisa memasuki wilayah ini dengan harga tiket masuk gardens by the bay tertentu yang bisa anda dapatkan langsung atau juga melalui blibli.com. so selamat liburan dan enjoy!..

Posting Komentar