TAK HANYA SERU CHANNEL YOUTUBE INI JUGA BIKIN PINTAR

Menonton Youtube bisa sangat menghibur sekaligus untuk belajar. Berikut ini beberapa channel Youtube yang menghibur dan mendidik :

1. Kok Bisa?

Dari judulnya saja saluran YouTube ini sudah membuat sebagian orang bertanya-tanya. Kok Bisa? adalah saluran YouTube edukasi dengan animasi yang lucu dan menghibur. Menariknya, jika kamu perhatikan lebih teliti, setiap video di channel YouTube ini akan menyempilkan animasi bakso. Channel YouTube Kok Bisa? kini telah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.
Channel Youtube Kok Bisa?
Konten edukasi di channel YouTube ini dikemas secara menarik dan singkat sehingga lebih mudah dipahami. Maka dari itu channel ini dijamin tidak akan membosankan. Ketika kamu sudah menonton video di channel YouTube ini, kamu akan mendapatkan pengetahuan baru yang mungkin tidak kamu sangka selama ini.

2. Hujan Tanda Tanya

Channel YouTube Hujan Tanda Tanya memiliki beberapa kategori, mulai dari how to learn, tips belajar, tanya ahlinya, sains dan teknologi, dan lainnya. Channel ini membahas hal-hal umum yang membuat kita bisa mendapatkan persepi dan pengetahuan baru.
Channel Youtube Hujan Tanda Tanya
Channel YouTube ini juga sering memotivasi kita untuk belajar lho! Hujan Tanda Tanya telah memiliki lebih dari 360 ribu subscriber. Mereka menerapkan konsep belajar tidak harus di sekolah, tapi bisa melalui video.

3. Ruangguru

Sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan channel YouTube yang satu ini. Ruangguru sebenarnya merupakan startup edukasi teknologi yang sudah sangat populer di Indonesia. Bahkan Ruangguru telah mulai ekspansinya ke sejumlah negara, salah satunya adalah Vietnam.
Channel Youtube Ruangguru
Selain bisa berlangganan dengan mengunduh aplikasinya, Ruangguru juga memberikan beberapa tips belajar untuk di sekolah. Platform yang mengklaim sebagai bimbel nomor satu ini telah memiliki lebih dari 69o ribu subscriber. Apakah kamu juga berlangganan Ruangguru?

4. Quipper

Quipper juga merupakan platform bimbingan belajar online seperti Ruangguru. Hanya saja Quipper lebih fokus dengan pelajaran-pelajaran untuk mempersiapkan Ujian Nasional. Channel YouTube ini telah memiliki lebih dari 380 ribu subscriber.
Channel Youtube Quipper
Platform ini lebih banyak menyediakan video tentang UN, persiapan masuk kuliah dan materi pelajaran SMA. Buat kamu yang sudah menduduki bangku SMA, channel YouTube ini cocok untukmu.

5. DW Indonesia

DW Indonesia merupakan singkatan dari Deutsche Well. Channel YouTube ini sebenarnya lembaga penyiaran internasional yang memproduksi siaran TV, radio dan informasi melalui internet. Channel YouTube DW Indonesia telah memiliki lebih dari 290 ribu subscriber.
Channel Youtube DW Indonesia
DW Indonesia memiliki beberapa kategori edukasi, seperti DW kampus, negeri orang, inspirasi dan gaya hidup, inovasi teknologi sains, dan lainnya. Channel YouTube ini tidak membahas hal-hal berat yang bakal bikin kamu mikir banget, tapi juga seputar informasi umum dalam video singkat yang mudah dipahami.

6. Kamu Harus Tahu!

Sekilas channel YouTube ini mirip dengan Kok Bisa?, yaitu konten edukasi animasi yang menyajikan beragam informasi. Channel YouTube Kamu Harus Tahu! memiliki beberapa kategori, mulai dari sejarah dan pengetahuan, ayo beropini, berani bertanya, dan lainnya. Channel Youtube ini
Channel Youtube Kamu Harus Tahu
Jangan sampai keseruan kamu menonton channel Youtube mereka terganggu yaaa, aktifkan paket internet youtube yang pastinya bikin nonton Youtube kamu makin seru. Segera kunjungi website smartfren untuk lebih jelasnya.

Posting Komentar