Menikmati Drama Korea The Heirs Dengan Mudah

Sudah bukan rahasia lagi bila saat ini drama Korea banyak digandrungi oleh orang Indonesia. Drama dari negeri gingseng ini sudah memikat jutaan pasang mata dari Indonesia, apalagi saat mewabahnya Covid-19 yang mengharuskan orang untuk banyak berdiam diri di rumah. Banyak twit dan status teman-teman yang menggambarkan kalau mereka begitu menikmati sajian cerita drama korea, bahkan bagi yang sebelumnya kurang tertarik pun juga ikut-ikutan suka.

Drakor, demikian singkatan yang sering digunakan untuk menyebut drama korea. Meski sudah ada sejak dulu, sependek pengetahuan saya, beberapa tahun belakangan ini animo penonton bertambah besar. Testimoni yang diberikan beberapa penggemar memancing rasa penasaran, sehingga drama korea menjadi kegemaran baru. Selain dapat disaksikan di televisi, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memuaskan rasa suka terhadap drama darinya daerah Asia Timur ini, diantaranya dengan menyaksikan lewat portal online. 

The Heirs. Sumber: www.vidio.com

Salah satu rekomendasi serial drama korea yang bisa ditonton melalui vidio.com adalah The Heirs, drama yang bercerita tentang Cha Eun-Sang, perempuan 18 tahun yang rela bekerja keras demi menghidupi keluarganya, dia tinggal bersama dengan ibunya yang bisu. Cha Eun-Sang mempunyai seorang kakak perempuan yang tinggal di California, Amerika Serikat. Suatu hari kakak Cha Eun-Sang menelepon meminta uang untuk biaya pernikahan, Cha Eun-Sang yang mengantarkan sendiri uang tersebut.

Dengan penuh harap Cha Eun-Sang berangkat mengantarkan uang, dia berharap agar nasibnya bisa berubah di California, seperti kakaknya. Tapi, apa yang sebelumnya dibayangkan tak seindah kenyataan, di California kakak Cha Eun-Sang ternyata bekerja di cafe dengan tinggal bersama dengan laki-laki yang berperangai kurang baik. Bukan itu saja, dalam kenyataannya kakak Eun-Sang tidak akan menikah, tetapi uang yang diberikan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Seperti kebiasaan cerita drama, selalu ada kisah cinta yang terselip. Pun demikian dengan drama ini, dimana sosok Kim Tan, pria tampan yang juga pewaris Empire Group hadir, kebetulan dia sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Kim Tan sudah menaruh hati pada Eun-Sang sejak pertama bertemu. Ceritanya, Kim Tan sudah bertunangan dengan Yoo Rachel. Hal yang tidak disadari oleh Kim Tan bahwa Cha Eun-Sang merupakan putri dari pembantu keluarganya. 

Walau beda status sosial, tapi Kim Tan tetap berusaha untuk mendekati Eun-Sang, sayangnya hubungan keduanya diketahui oleh ayah Kim Tan. Sontak hal ini membuat ayah Kim Tan berusaha mencari cara untuk dapat memisahkan mereka, salah satunya dengan dalih beasiswa di salah satu sekolah elit. Tentu saja kisah mereka tak akan mulus, mengingat status sosial mereka yang jauh berbeda, ketidakcocokan ayah Kim Tan menjadi ujian tersendiri bagi hubungan mereka. Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Menarik pastinya, tidak bisa saya tuliskan semuanya disini, yang jelas jangan kelewat jalan ceritanya. 

Drama ini bergenre romantis, drama, dan komedi. Tentu saja tidak akan bosan bila disaksikan berulang kali. Apalagi saat ini tidak perlu bingung, cukup mengunjungi situs vidio.com bisa mendapatkan banyak kemudahan. Tidak perlu kuatir bila bahasa yang digunakan adalah bahasa korea, karena dengan vidio.com bisa nonton The Heirs sub Indo akan ada subtitle yang memudahkan menikmati jalannya cerita. 

Demikian sedikit yang bisa sampaikan, intinya bahwa drama korea ini bagus, tidak membosankan, mengaduk perasaan, dengan mudah bisa disaksikan di vidio.com. Bukan hanya The Heirs saja, banyak film atau drama yang bisa Anda saksikan disana. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar